Perkembangan Bola Voli di Tangsel Kian Meningkat

0
1804
pbvsi-tangsel
para atlet bola voli tangsel

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Tangsel semakin bersemangat untuk terus meningkatkan prestasi, dan juga mengembangkan olahraga voli melalui berbagai sistem yang telah di susun secara matang oleh PBVSI Tangsel.

Diakui pengurus PBVSI Tangsel, Momon, perkembangan olahraga bola voli terus saja meningkat. Terbukti dengan banyaknya prestasi yang diperoleh dari atlet-atlet Tangsel dari berbagai kejuaraan yang diikuti.

“PBVSI Tangsel yang dinahkodai oleh Kapolres Tangsel, AKBP Fadli Widiyanto kini perkembangannya semakin baik. Baik itu voli indor maupun voli pasir. Di bulan Agustus yang lalu di ajang Kejurda tingkat Provinsi Banten, Tangsel berhasil mendapatkan 1 emas voli indoor putra, 1 emas voli pasir dan 1 perunggu voli indoor putri,” terang Momon kepada nysnmedia.com.

Dengan koleksi 2 emas dan 1 perunggu, Tangsel berhak atas piala bergilir ketua umum PBVSI Banten. Prestasi ini sangat membanggakan bagi Kota Tangsel. Lanjutnya, pembinaan yang dilakukan melalui klub, sekolah-sekolah dan bekerjasama dengan Dispora Tangsel sudah berjalan dengan baik.

Related :  Berangkat Dari Atlet Karate Berprestasi, Claresta Berhasil Membangun Karir Sebagai Presenter Olahraga

“Saat ini klub yang tergabung dengan PBVSI Tangsel cukup banyak. Namun klub yg melakukan pembinaan dan pembibitan berjenjang ada 5 klub yaitu Kabeot, Tunas, Putra Wonogiri, Darusalam, MVC Cirendeu. Dan, sekarang kami melakukan pembinaan disekolah melalui ekstrakulikuler voli. Terbukti bulan Agustus lalu, PBVSI dengan Dispora Tangsel mengadakan kompetisi antar sekolah dan mendapatkan antusias yang sangat baik. Ada 23 sekolah untuk tim putra dan tim putri 13 sekolah dari jenjang SMP/SMA baik negeri ataupun swasta,” pungkasnya. (pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of