Persaingan Sengit di Mola TV Sportscaster Hunt

0
138
Sportcaster Hunt Mola TV
Sportcaster Hunt Mola TV

Jakarta, 29 Januari 2020 – Mola TV Sportscaster Hunt telah berlangsung pada Rabu (29/1) di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang. Tujuh finalis bersaing ketat untuk menarik hati tiga juri ternama yang kenyang pengalaman sebagai sportcaster dan pundit Premier League yakni Dennis Wise, Paul Dempsey, dan Andy Townsend.

Sebagai pemanasan jelang acara, masing-masing peserta mendapat kesempatan unjuk kebolehan di booth play by play. Layaknya sportcaster profesional, mereka mengomentari jalannya pertandingan Premier League.

Tantangan sebenarnya hadir di live final audition. Finalis diuji kebolehannya sebagai sportcaster dengan Wise, Dempsey, dan Townsend menjadi pundit.

Salah satu finalis, Aldo Joenoes mengungkapkan pengalamannya di ajang Mola TV Sportcaster Hunt. Ia merasa beruntung bisa menjadi salah satu finalis dan berbincang di depan kamera bersama sportcaster dan pundit profesional Mola TV.

“Acaranya seru banget dan sangat bermanfaat buat saya pribadi karena orang-orang yang datang memang yang profesional dan selalu ada di televisi. Ini menjadi pengalaman yang sangat bagus bagi saya yang sebelumnya memang belum pernah sama sekali menjadi sportcaster ,” ucap Aldo.

Related :  Bagus Kahfi Ingin Bermain Di Eropa Dan Meminta Semua Pihak Mendukungnya

Finalis lain, Ibnu Firza menyebut dirinya belajar banyak hal di Mola TV Sportcaster Hunt. Acara ini bisa menjadi pintu bagi orang Indonesia yang memang ingin terjun sebagai sportcaster.

“Saya bersyukur ada sosok seperti Dennis Wise, Paul Dempsey, dan Andy Townsend yang sudah hadir di sini. Ini sangat luar biasa bagi saya. Para finalis bisa belajar banyak tentang sportcasting, menurut saya ajang ini menjadi peluang yang baik bagi orang Indonesia yang ingin menjadi sportcaster profesional,” ujar Ibnu.

Wise pun memuji kualitas peserta Mola TV Sportcaster Hunt. Walau di awal sempat tegang, para peserta menunjukkan bakatnya dan semua punya potensi untuk menjadi sportcaster andal.

Related :  Risky Sudirman, Amunisi Teranyar Di Bawah Mistar Gawang Garuda Select

“Menurut saya ini merupakan ajang fantastis yang memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk menjadi seorang sportcaster profesional. Saya melihat para finalis awalnya sempat tegang, tapi ini merupakan kesempatan bagus bagi mereka. Semoga beruntung kepada para kontestan, mereka semua bagus dan akan sulit bagi kami, para juri menentukan pemenang,” ucap Wise.

“Kami sangat menikmati acara ini. Mereka semua merupakan anak muda yang berbakat dan saya berharap di masa mendatang semakin banyak orang yang ingin menjadi sportcaster. Mola TV telah memberikan kesempatan yang sangat hebat untuk anak muda Indonesia,” tambah Dempsey.

Nantinya, dari tujuh finalis akan dipilih tiga pemenang. Tiga orang terpilih ini akan mendapat hadiah sebesar $5000 dan mendapat kesempatan menjadi sportcaster di Inggris.

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of