Pertaruhan Gengsi, 16 Pertandingan Honda DBL Ditayangkan Live Streaming

0
54

Perhelatan Honda DBL 2019 di sejumlah kota telah memasuki babak penting. Pada Sabtu (3/8/2019), pertandingan di seri Padang (Sumetara Barat), Banjarmasin (Kalimantan Selatan), Samarinda (Kalimantan Timur), dan Kupang (Nusa Tenggara Timur), telah sampai babak final.

Sementara untuk pertandingan seri Bekasi dan Cirebon mulai memasuki fantastic four. Pertandingan tersebut akan mempertaruhkan gengsi masing-masing sekolah dari setiap kota penyelenggaraan.

Untuk menjangkau penggemar diseluruh penjuru negeri, DBL Indonesia menyediakan semua pertandingan puncak tersebut melalui live streaming secara gratis yang tersaji di aplikasi DBL Play. Aplikasi tersebut baru saja diluncurkan saat Launching Honda DBL 2019 lalu dan telah diunduh ribuan pengguna smartphone.

Honda DBL merupakan panggung untuk anak Indonesia membuktikan kemampuannya. Sementara, DBL Play dihadirkan sebagai panggung bagi mereka untuk berbagi se-Indonesia sesuai dengan visi DBL Indonesia untuk memperbanyak partisipasi anak muda melalui olah raga basket.

Aziz Hasibuan , General Manager DBL Indonesia, mengatakan Honda DBL sengaja menghadirkan live streaming agar anak-anak Indonesia, dari Aceh sampai Papua, bisa saling melihat pertandingan. Dari sana diharapkan mereka bisa saling belajar dari pertandingan yang mereka saksikan.

Related :  Tim Putra SMAN 1 Denpasar Kampiun Kadispora Cup 2018, Event Berikutnya Siap Munculkan Bibit Baru Pebasket Bali

“Dengan adanya live streaming atas pertandingan-pertandingan ini, kami berharap setiap tim bisa saling menginspirasi dan memotivasi tim lain di seluruh Indonesia, dari Aceh sampai Papua. Semoga suatu hari nanti, semakin banyak pertandingan yang bisa kami siarkan melalui DBL Play,” ujar Aziz dalam keterangan persnya, Jumat (2/8/2019).

Sepanjang penyelenggaraan Honda DBL 2019 ini akan ada lebih 100 pertandingan yang akan ditayangkan via live streaming. Selain itu pengguna yang telah mempunyai aplikasi DBL Play juga dapat meng-update seluruh skor dan pertandingan melalui aplikasi itu.

Berikut adalah pertandingan yang akan ditayangkan live streaming, Sabtu (3/8/2019):

Seri Padang (Final Party)
Tim Putri: SMAN 10 Padang vs SMA Don Bosco Padang
Tim Putra: MA AR-Risalah Padang vs SMA Don Bosco Padang

Related :  The Hawk Boys Rengkuh Juara Tiga di KU-16 JJBC 2017

Seri Kupang (Final Party)
Tim Putri: SMAN 3 Kupang vs SMA Regina Pacis Bajawa
Tim Putra: SMAN 5 Kupang vs SMAN 3 Kupang

Seri Banjarmasin (Final Party)
Tim Putri : SMAN 1 Banjarbaru vs SMAN 2 Banjarmasin
Tim Putra: SMAN 1 Banjarmasin vs SMAN 7 Banjarmasin

Seri Samarinda (Final Party)
Tim Putri: SMAN 3 Samarinda vs SMKN 2 Balikpapan
Tim Putra: SMAN 2 Samarinda vs SMAN 1 Balikpapan

Seri Cirebon (Fantastic Four)
Tim Putri:
MAS HAD AL Zaytun vs SMAN 2 Majalengka
SMA Terang Bangsa vs SMA Penabur Cirebon

Tim Putra:
SMAN 1 Sindang vs SMAN 2 Cirebon
SMAN 1 Indramayu vs SMA Penabur Cirebon

Seri Bekasi (Fantastic Four)
Tim Putri:
SMAN 1 Cikarang Utara vs SMAN 5 Karawang
SMAN 1 Cikampek vs SMKN 2 Cikarang

Tim Putra:
SMAN 2 Purwakarta vs SMKN 1 Cikarang Utara
SMAN 2 Bekasi vs SMAn 1 Cikampek

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of