Presiden Ice Skating Institute Apresiasi Pelaksanaan Event Skate Asia 2017 Indonesia Di BX Rink

0
1535
Leo-Ice-Skate
Presiden Ice Skating Institute Asia Harry Janto Leo saat acara Ice Skate Asia 2017 di BX Rink, Mall Bintaro Xchange. Kamis (10/08/17)

Acara yang bertajuk Skate Asia 2017 ini telah di buka sejak tanggal 8 Agustus lalu, dan saat ini sudah memasuki tahapan penilaian babak semi final penyeleksian.

Dari pantauan NYSN di lokasi acara yang di adakan di mall Bintaro x change ini berlangsung lancar.

Sementara itu Presiden Ice Skating Institute Asia Harry Janto Leo mengapresiasi pelaksana acara.

“Ya, acara ini sudah bagus sesuai dengan standart, sudah mantab dan cukup baik, terutama penampilan atlet Indonesianya cukup berkualitas, dan saya berharap prestasinya bisa lebih baik lagi agar mampu bersaing baik di tingkat lokal maupun international”ujar Leo

Leo menambahkan bahwa ice skating ini sudah sangat popoler di negara asia dan di Indonesia.

Related :  Tak Disangka Pemain Cabutan ini Menyabet Gelar Juara Bola Basket

“Ice skating ini sudah sangat populer respon dan sambutannya dari dalam dan luar negeri setaraf negara asia, dari beberapa negara seperti bangkok, Chang may sudah belasan ice rink di buat, dan di Indonesia sedang dalam persiapan di Jakarta, tepatnya di Cakung dengan standart Olympic,” tegas Leo.

Sementara itu dalam press rilisnya panitia acara merasa sangat bangga dapat menjadi sejarah kompetisi ice skating di Indonesia, sejak pertama di laksanakan pada tahun 1999, dan tahun ini pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah skate asia.

Lebih lanjut Wiwin Darmawan Salim selaku assistant competition director skate asia 2017 dan sekaligus merangkap manager BX Rink menambahkan sangat berterimakasih terhadap semua pihak yang mendukung keberlangsungan acara skate asia 2017.

Related :  Lumat SMA Saint John’s, SMAN 13 Depok Incar Satu Kemenangan ke Partai Pamungkas

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak, baik sponsor, media, dan pihak lain yang telah membantu terselenggaranya event skate asia ini,” tutup Wiwin (adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of