Redaksional NYSN Media Apresisasi Kegiatan Olahraga Yang Di Inisiasi Oleh ASC

0
271
nysn-apresiasi-kegiatan-ASC
Peserta menembak dalam Open Tournament Menembak ASC

Abadi Sport Center (ASC) telah menginjak usia yang ke-2. Menandakan hari jadi yang ke-2, ASC membuat kejuaraan open tournament shooting dengan tema “Menembak Yes, Narkoba No” di Lapangan Menembak Abadi Sport Center, Sabtu (14/10).

Seperti yang di paparkan oleh Humas/publik relations ASC, Munifah Umar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan spontan.

“Iya, sebenernya kegiatan ini tergolong spontan untuk menyemarakan hari jadi ASC yang ke-2, tetapi syukur alhamdullilah mendapatkan respon yang luar biasa dari petinggi pengurus besar perbakin, lalu di kombinasikan dengan acara BNN, mengingat Narkoba memang merupakan musuh bersama,” tutur Munifah yang akrab dengan panggilan Ifa.

Ifa yang juga merupakan Sekjen Perempuan Lintas Banten menambahkan bahwa, selain untuk sekedar menyalurkan hobby, ternyata prestasinya bisa di jadikan bekal untuk masa depan.

Related :  Redam Saint John’s, Keperkasaan Tim Putra SMAN 6 Belum Terbendung

“Yang ikut dalam kegiatan ini mayoritas adalah aparat kepolisian dan juga umum. Banyak juga dari pelajar yang akan di bina langsung oleh ASC dalam menyalurkan hobby menjadi prestasi. Jika melihat potensi menembak ke depan, polri pasti membutuhkan banyak sniper untuk memperkuat jajarannya, saya rasa ini dapat menjadi tiket masa depan,” tambahnya.

Sementara itu di tempat terpisah, redaktur pelaksana nysnmedia.com Tb. Ardhiansyah Maulana sangat mengapresiasikan kegiatan tersebut.

“Saya dan redaksional nysnmedia merasa bangga turut di libatkan dalam acara seperti yang di gelar oleh ASC, dan kebetulan kami fokus di media olahraga, siapapun pasti akan kami dukung, kami juga terbuka untuk siapapun jika berkenan melibatkan kami menjadi media support event olahraga,” ungkap pria yang sering di panggil Adhit.

Related :  Berkat Perjuangan Orang Tua, Remaja Ini Dinobatkan Menjadi Kiper Terbaik Dalam Barcelona Cup

Adhit juga menambahkan bahwa peluang kreatif seperti ini banyak menimbulkan pandangan positif dari sisi ekonomi maupun sejarah.

“Saya rasa moment ini akan memberi output yang positif bagi banyak pihak, dari sisi ekonomi juga patut di acungi jempol, pasalnya pemilik ASC sudah menandatangi kontrak dengan berbagai pihak untuk menjadi importir peluru, dan juga menambah peluang bagi para atlet untuk berprestasi, begitu juga bagi para pengurus organisasi yang terlibat sudah pasti mendapatkan nama baik, bahkan telah tercatat dalam buku sejarah olahraga menembak,”tutup Adhit.(pah/red)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of