Sambangi Latihan, Bupati Berharap Persemag Munculkan Bibit Unggul

0
57
Sambangi Latihan, Bupati Berharap Persemag Munculkan Bibit Unggul
Bupati Magetan, Suprawoto, Saat Berfoto Bersama Pemain Persemag di Stadion Yosonegoro Magetan, Sabtu (8/5/2021) Sore. (Foto: Dok. Facebook Persemag Magetan)

Bupati Magetan, Suprawoto, melihat langsung pertandingan persahabatan antara Persatuan Sepakbola Magetan (Persemag) dengan Buazh FC di Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Sabtu (8/5/2021) sore.

Pada kesempatan itu, terlihat Bupati Magetan memberikan suntikan semangat terhadap tim berjuluk Macan Lawu tersebut.

Suprawoto Saat Memberikan Suntikan Semangat Kepada Para Pemain Persemag. (Foto: Dok. Facebook Persemag Magetan)

Tadi saya lihat adek-adek bermain dengan terburu-buru dan kurang tenang sehingga bola dapat direbut dengan mudah oleh lawan. Permainan selanjutnya saya ingin melihat permainan yang lebih tenang dan pandai melihat kesempatan,” ujar Bupati Magetan, Suprawoto saat memberi motivasi dihadapan pemain Persemag.

Bupati berharap semoga Persemag Magetan mempunyai bibit-bibit yang unggul, bukan hanya sebagai bibit atlet Jawa Timur, namun bisa menjadi atlet nasional.

Di Persemag ini harus bisa memunculkan bibit unggul untuk persepakbolaan Indonesia, tidak hanya regional Jatim tapi nasioanal juga,” harapnya.

Ketua Persemag, Mohyar menambahkan, sebelum mengarungi kompetisi sepak bola dalam Liga 3, tim berjuluk Macan Lawu ingin mengembalikan supporter dan menjadi tim yang dicintai masyarakat Magetan.

Sebelum berbicara tentang Liga 3, saya ingin animo supporter Persemag kembali dan di cintai oleh masyarakat Magetan, sehingga kami termotivasi mengarungi kompetisi Liga 3 atau bahkan kita pikirkan bagaimana promosi Liga 3 atau Liga 2. Intinya tim kita masih dalam persiapan,” kata Ketua Persemag, Mohyar dalam pertandingan yang disaksi

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments