Sambut Asian Games 2018, Siswa dan Guru Saint John’s Catholic School Ramaikan Pocari Sweat Run

0
926
Ramaikan Asian Games 2018, Event Pocari Sweat Run digelar di Saint John's Catholic School. (istimewa)
Ramaikan Asian Games 2018, Event Pocari Sweat Run digelar di Saint John's Catholic School. (istimewa)

Jakarta- Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga se-Asia, pada Agustus-September 2018, Jakarta-Palembang. Guna menyambut gelaran itu, sejumlah siswa dan guru Saint John’s Catholic School turut berpartisipasi dalam event Pocari Sweat Run, Jumat (9/3), sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Asian Games 2018.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggugah anak-anak SMA akan makna Asian Games 2018,” ujar Nadia Jastiffani Nurdin, Brand Communication Executive PT Amerta Indah Otsuka.

Terakhir kali Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games pada 1962, setelah 56 tahun berlalu, Indonesia akhirnya dipercaya menjadi tuan rumah pesta olahraga multievent empat tahunan itu. Penyelenggaraan Asian Games 2018 digelar di dua kota yakni Jakarta dan Palembang.

Related :  Menuju Asian Games 2018, Stadion Akuatik GBK Rampung

Pada event Pocari Sweat Run, sebanyak 30 Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA), terdiri dari 20 sekolah di Jakarta dan 10 sekolah di Palembang (Sumatera Selatan) turut memeriahkan event ini dengan cara berlari sejauh 18 kilometer 818 meter (18.818 K).

Pada pelaksananan Pocari Sweat Run di Saint John’s Catholic School, turut dihadiri tiga orang pelari dari Tangerang Crazy Runner, yakni Wildan, Dennis dan Fery. Mereka turut memeriahkan acara dengan menemani para siswa dan guru Saint John’s Catholic School berlari dan bermain games.

Dengan antusiasme yang tinggi dari para siswa diharapkan mereka bisa menjadi duta bangsa Indonesia dalam membagikan semangat Asian Games 2018, dimana pelaksanaannya memasuki edisi ke-18. (Adt)

Related :  Prestasi Mendunia, FPTI Diganjar Ratusan Juta Dari Bank Tabungan Negara (BTN)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of