Sempat Unggul Dari Eagles Academy JJBC KU-10, Warriors Harus Akui Keunggulan Eagles Academy

0
79
Pemain-Warriors-(Putih)-sedang-membawa-bola-dan-dihadang-pemain-Eagles-Academy-(Biru)
Pemain Warriors (Putih) sedang membawa bola dan dihadang pemain Eagles Academy (Biru) pada ajang Jetz Junior Basketball Champhionship (JJBC) (14/12)

Hari ketiga Jetz Junior Basketball Champhionship (JJBC) 2017 (14/12), Eagles Academy menang atas Warriors di kategori usia 10 tahun laki-laki.

Warriors sempat unggul dari Eagles Academy pada quarter pertama. Juan dari Warriors dengan nomor punggung 14 menjadi pencetak terbanyak dengan skor 9 poin di quarter pertama. Sedangkan quarter kedua, Warriors kembali unggul tipis dengan skor 11-10.

Namun, di quarter ketiga, Eagles Academy mulai berusaha unggul. Warriors kembali tertinggal dengan skor 12-17. Disaat waktu menunjukan 3 menit terakhir, Warriors berusaha merenggut kembali kemenangan namun gagal hingga quarter ketiga berakhir. Lalu pada quarter keempat pun, Warriors harus mengakui keberhasilan Eagles Academy dengan skor 25-30.

Related :  Pelajar dari Lampung Raih Emas Dalam Seleksi di Madrid

Sebagai pelatih Warriors, Coach Agus mengakui adanya kurangnya kerjasama antar pemain Warriors.

“Secara individu kita udah siap, tapi secara tim anak-anak kurang kolektif saja. Kita lihat saat pergantian pemain terutama di quarter keempat malah jadi buyar di pertahanannya. Kita juga kebetulan squad gak cukup hari ini. So far alhamdulilah anak-anak secara teknik individunya banyak peningkatan,” ujarnya(put/adt)

Apa komentarmu?

Ayo komen untuk pertama kali!

avatar
  Subscribe  
Notify of