Sempat Unggul Dari Eagles Academy JJBC KU-10, Warriors Harus Akui Keunggulan Eagles Academy

0
971
Pemain-Warriors-(Putih)-sedang-membawa-bola-dan-dihadang-pemain-Eagles-Academy-(Biru)
Pemain Warriors (Putih) sedang membawa bola dan dihadang pemain Eagles Academy (Biru) pada ajang Jetz Junior Basketball Champhionship (JJBC) (14/12)

Hari ketiga Jetz Junior Basketball Champhionship (JJBC) 2017 (14/12), Eagles Academy menang atas Warriors di kategori usia 10 tahun laki-laki.

Warriors sempat unggul dari Eagles Academy pada quarter pertama. Juan dari Warriors dengan nomor punggung 14 menjadi pencetak terbanyak dengan skor 9 poin di quarter pertama. Sedangkan quarter kedua, Warriors kembali unggul tipis dengan skor 11-10.

Namun, di quarter ketiga, Eagles Academy mulai berusaha unggul. Warriors kembali tertinggal dengan skor 12-17. Disaat waktu menunjukan 3 menit terakhir, Warriors berusaha merenggut kembali kemenangan namun gagal hingga quarter ketiga berakhir. Lalu pada quarter keempat pun, Warriors harus mengakui keberhasilan Eagles Academy dengan skor 25-30.

Related :  Berkat Motivasi Tinggi, Ronald berhasil bergabung di Timnas Bola Basket Indonesia

Sebagai pelatih Warriors, Coach Agus mengakui adanya kurangnya kerjasama antar pemain Warriors.

“Secara individu kita udah siap, tapi secara tim anak-anak kurang kolektif saja. Kita lihat saat pergantian pemain terutama di quarter keempat malah jadi buyar di pertahanannya. Kita juga kebetulan squad gak cukup hari ini. So far alhamdulilah anak-anak secara teknik individunya banyak peningkatan,” ujarnya(put/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of