Sepekan di Purwokerto Bersama Pelatih Baru, Kiper Timnas Futsal Putri: Ada Kendala Bahasa

0
1003
Kiper Timnas Futsal Putri asal Klub Kebumen Angels, Citra Adisti (1), saat berlatih di lapangan Score Futsal Stadium, Purwokerto, jelang TC dan seleksi. (bolalob.com)
Kiper Timnas Futsal Putri asal Klub Kebumen Angels, Citra Adisti (1), saat berlatih di lapangan Score Futsal Stadium, Purwokerto, jelang TC dan seleksi. (bolalob.com)

Purwokerto- Usai dilantik menjadi pelatih baru Timnas Futsal Indonesia, Kensuke Takahashi langsung berangkat ke Purwokerto, untuk TC dan seleksi Timnas Futsal Putri, jelang event AFC Women’s Futsal Championship 2018, di Thailand Mei mendatang.

Latihan sudah berjalan sepekan, dan dimulai sejak Selasa (3/4), di Lapangan Score Futsal Stadium, Purwokerto. “Saya selalu menekankan pada atlet untuk memberikan kinerja 110% setiap latihan, dan harus disiplin dalam melakukannya,” singkat sang pelatih.

Dalam program latihannya, pelatih asal Jepang tersebut menekankan kedisiplinan. Lantaran prinsip ini, beberapa pemain merasa canggung, dengan gaya pria kelahiran Hokkaido ini.

Maklum, selain ketat soal disiplin waktu, Kensuke konon juga menerapkan metode latihan fisik yang keras. Hal ini diungkapkan oleh pemain timnas asal klub Kebumen Angels, Citra Adisti.

Related :  4 Olahraga Favorit Masyarakat Indonesia

“Visinya dalam berlatih dan bermain bagus. Terutama disiplin latihan dan menjaga fisik. Tapi, karena beda bahasa, jadi penyampaiannya belum maksimal, meski ada penerjemah”, ujar Citra pada Jumat (6/4).

Pada pekan awal TC, latihan dilaksankan tiga hari sejak Selasa-Kamis. Pada Jumat, (6/4) para atlet kembali dipulangkan ke klub masing-masing, mengingat Liga Futsal berlangsung di tiap akhir pekan. (Dre)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of