Sepuluh Atlet Kalsel Siap Bersaing di Kejurnas Atletik Pada Desember Mendatang

0
776
Atlet atletik Kalsel
Atlet atletik Kalsel yang sedang menjalani pemusatan latihan, terus berlatih dengan serius untuk mempersiapkan diri mengikuti Kejurnas Atletik pada 6-9 Desember mendatang di Jakarta.

Kalimantan Selatan (Kalsel) terus mempersiapkan para atletnya di cabang olahraga atletik untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik, tanggal 6-9 Desember mendatang, yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur.

Ke 10 atlet atletik Kalsel ini, merupakan para atlet yang sudah menghasilkan prestasi di ajang Porprov X di Tabalong, beberapa waktu lalu.

Demi mempersiapkan atletnya dengan baik, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) mengadakan pertemuan dengan KONI Kalsel.

Pada kesempatan itu Ketua Umum Pengprov PASI, H Rusdi Aziz mengatakan, pertemuannya dengan KONI Kalsel sebagai bentuk laporan para atlet yang akan pentas di Kejurnas Atletik di Jakarta.

“Rapat ini sekaligus laporan kepada KONI Kalsel, dan meminta dukungan mengenai dana keberangkatan para atlet,” ucap H Rusdi yang dikutip dari portal banjarmasinpost.co.id.

Related :  Walaupun Kalem Di Sekolah, Remaja Ini Ganas Di Matras Saat Menampilkan Bela Diri Taekwondo

Saat ini, atlet atletik Kalsel sedang menjalani pemusatan latihan dan berangkat ke Jakarta pada 5 Desember mendatang. H Rusdi pun, berharap agar atlet Kalsel dapat berbicara banyak di Kejurnas Atletik.

“Kami tidak menargetkan hasil yang tinggi, semoga mampu berbicara di tingkat nasional, ya minimal medali perunggu,” harapnya.

Berikut Nama-nama atlet atletik Kalsel yang dikirim ke Kejurnas Jakarta 2017
No-Nama-Nomor Atletik
1. Mardiansyah (HST) -lari 100 meter, 200 meter, dan estafet
2. Ahmad Rofikudin (Baritokuala) -lompat jauh
3. Aif Rahman Rifani (Banjar) -estafet
4. M Surya Ariandy (Banjarmasin) -estafet
5. Nofarin (Banjarmasin) -lompat tinggi
6. M Syaifullah (Tabalong) -lari 5000 meter
7. Ayu Sri Ningsih (Baritokuala) -estafet
8. Desy Ratnasari (Tabalong) -lari 100 meter, estafet
9. Mujalifah (HST) -estafet, lari 100 meter.
10 Ismi (Banjarbaru) -estafet(pah/adt/bmp)

Related :  Tembakan Irjen Pol Ali Johardi Sekaligus Meresmikan Open Tournament ASC ke-2

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of