Setelah Sukses Memperingati Hari Jadi Yang Ke-2, ASC Akan Kembali Gelar Kabaintelkam Cup Desember Mendatang

0
1357
H-Arifin-Murad-Bersama-PB-Perbakin-yang-juga-Kepala-BNN-Budi-Waseso
H Arifin Murad Bersama Pengurus Besar Perbakin yang juga Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jendral Budi Waseso.

Puji serta syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terlaksananya tournament menembak di acara open tournament menembak di Abadi Sport Centre (ASC) Serua, Ciputat, Tangsel, begitulah closing statement dari H Arifin selaku pemilik dan penanggung jawab acara kepada nysnmedia.com saat menutup kegiatan turnamen menembak.

Pemilik ASC, H Arifin Murad juga menuturkan harapannya kedepan untuk acara ini agar dapat menumbuhkan bibit atlet dan Perbakin bisa maju khususnya di wilayah provinsi Banten.

“Jadikan acara ini agar memiliki hikmah dikemudian hari, dan kita bisa menghasilkan bibit-bibit atlet yang handal terutama untuk provinsi Banten dan maupun tingkat nasional,” kata H Arifin.

Namun ia sempat mengutarakan kekecewaannya kepada Perbakin Tangsel, terkait dengan perizinan untuk lapangan tembak ini. Perbakin Tangsel sempat menghambat perizinan, dan dinilai tidak objektif.

Related :  Menang Telak, UI Puncaki Klasemen Sementara LIMA Football

“Selama ini kami dapat hambatan dari Perbakin Tangsel yang saya kira kurang objektif. Padahal menurut PB Perbakin, surat-surat kami sudah lengkap. Padahal 1,5 tahun yang lalu saya sudah mengajukan izin ke Perbakin Tangsel, tapi sayangnya tidak di proses. Dengan alasan yang tidak jelas juga,” ucap H Arifin

Selain itu Ia juga menambahkan, bahwa berbagai izin dari beberapa pihak sudah ia pegang.

“Surat sudah komplit. Seluruh aspek dari pemerintahan daerah, seperti izin tanah dan izin bangunan untuk lapangan tembak ada, dari warga mulai dari RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan serta dinas yang terkait seluruhnya sudah tanda tangan. Dan PB Perbakin sendiri yang menjadi markas kita sudah mendukung sepenuhnya dan memberikan izin dengan mudah. Saya tidak mengerti apa yang diinginkan dari Perbakin Tangsel,” tambahnya.

Related :  Ambil S2 Di German, Dara Ini Ingin Menjadi Agen Perubahan Olahraga Cricket

Terlepas dari itu, H Arifin berterimakasih kepada banyak pihak, terutama tim panitia hingga acara berjalan dengan sukses.

“Saya kira acara ini telah sukses berkat kerjasama semua lapisan, terutama tim panitia yang solid, PB Perbakin, BNN, Polres Tangsel, Pemda Tangsel dan seluruh lapisan lainnya yang terlibat, saya ucapkan terimakasih, desember mendatang, kami dalam persiapan acara yang serupa, tapi lebih meluas lagi, yaitu kabaintelkam cup,” tutupnya (put/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of