Singapore Intercultural School Bona Vista

0
121
SIS Bonavista Football CLub. (SIS)
Pemain SIS Bona Vista Academy Usia 10 – 16 Tahun Baris Atas ( dari sisi kiri ke kanan) Gavin Jonathan, Joel Faus, Rayyan Matin, Juan Wardlaw, Shivam Vijayvargiya, Jason Bohannon, Hasif Ikhbal, Reynalds Ladestu, Esma Reza Baris Bawah (dari sisi kiri ke kanan) Nelson Wardlaw, Daishi Moriyama, Harry Kurniawan, Yoshi Makino, Sangha Lee, Luca Chittaranjan, Juan Pablo Munoz, Link Matsumoto

Singapore Intercultural School Bona Vista ini pada awalnya dikenal dengan nama Singapore International School (SIS) dan telah berdiri sejak tahun 1996 di Jakarta. SIS BV begitu singkatan sekolah mereka, adalah bagian dari SIS Group of Schools yang mengoperasikan 7 sekolah di Indonesia, yakni SIS Bona Vista, SIS Pantai Indah Kapuk, SIS Kelapa Gading, SIS Cilegon, SIS Semarang, SIS Palembang dan SIS Medan.

Mengadaptasi kurikulum pendidikan Singapura lebih dari 21 tahun, SIS Group of Schools memiliki berbagai keunggulan yang diakui sebagai lembaga pendidikan internasional. SIS telah memenuhi syarat melalui Sertifikasi Internasional untuk Pendidikan Menengah Umum (IGSCE), Cambridge, dan Baccalaureate Program (IB).

SIS Bona Vista Academy
SIS Bona Vista Academy pertama kali didirikan, atas gagasan Bapak Jaspal Sidhu dan Bapak Tony Kasim, yang juga merupakan anggota Dewan Gubernur dari Grup Sekolah-Sekolah di Singapura.

Mereka menawarkan program beasiswa latihan sepak bola profesional, untuk anak laki-laki dan anak perempuan di tingkat SD dan SMP, di tiga sekolah SIS yang ada di Jakarta yakni di SIS Bona Vista, SIS Kelapa Gading, dan SIS Pantai Indah Kapuk.

Related :  Remaja Ini Rela Menjual Sepatu Emasnya Demi Kesembuhan Kakinya

Selama 6 tahun terakhir, SIS Bona Vista Academy menawarkan beasiswa pada peserta didiknya yang berusia 10, 12, 14 dan 16 tahun. Akademi ini dipimpin seorang pelatih berpengalaman asal Inggris, Gareth Jones, yang juga berperan sebagai penanggungjawab program ini.

Kriteria beasiswa untuk dapat bergabung di SIS Academy :
•Absensi kehadiran minimal 85% dari total keseluruhan pelatihan dan pertandingan, selama Juli s/d Mei,
•Laporan komprehensif dari Pelatih tentang keterampilan fisik, mental dan teknis, serta laporan akademis yang positif dari guru bidang akademis.

Tim pembinaan, saat ini terdiri dari pelatih asing (expatriate) (pelatih dari Luar negeri) dan pelatih lokal dengan kualifikasi lisensi FA, AFC, PSSI, LMA dan Coerver, yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun menangani program sepak bola remaja yang berkualitas di seluruh Indonesia, serta bekerja sama dengan beberapa LSM, klub-klub Eropa dan Perusahaan Swasta.

Related :  Hebat, Dari Panahan, Siswa SMU Ini Rebut Total 32 Buah Medali

Berikut ini adalah testimoni dari beberapa anggota kami yang sudah mengikuti latihan rutin di SIS Bona Vista Academy :
Jason Bohannon JC1 “Program pelatihan ini telah mendidik saya untuk disiplin dan semangat untuk mencapai tujuan”.
Joel Faus S2 “Saya bertemu dengan teman baru dari sekolah lain dan terikat atas kesamaan minat”.
Sangha Lee P6 “Saya sangat senang, bahkan jika kami kalah dalam pertandingan, kami akan latihan lebih keras lagi”.
Pablo Munoz P4 “Saya telah mempelajari teknik-teknik baru dan pelatihan ini membuat saya mengerti tentang arti kerjasama tim”.
Jika tertarik untuk bergabung dengan kami di SIS Bona Vista Academy dan ingin merasakan suasana berlatih bersama dengan pelatih-pelatih dari Liga Inggris dan S & C (Asosiasi Pelatih-pelatih di Amerika), melakukan turnamen rutin ataupun liga, serta mendapatkan pendidikan sepak bola kelas satu, maka segera hubungi kami.

Contact Person:
Mr. Gareth Jones (Bahasa Inggris) Email: gareth@sisschools.org
Ibu Monika (Bahasa Indonesia) Email: monika@sisschools.org

Apa komentarmu?

Ayo komen untuk pertama kali!

avatar
  Subscribe  
Notify of