Srikandi Jetz Sukses Benamkan DBC di Lanjutan JJBC 2017

0
1067
Pemain-Jetz-KU-16-Girls,-Jessica-(biru)-mendapat-penjagaan-yang-ketat-dari-pemain-DBC
Pemain Jetz KU 16 Girls, Jessica (biru) mendapat penjagaan yang ketat dari pemain DBC, Valencia (putih) dalam lanjutan Jetz Junior Basketball Championship (JJBC) 2017 di hari kedua, Minggu (10/12) malam.

Para srikandi Jetz KU-16 Girls, sukses meraih kemenangan keduanya di lanjutan Jetz Junior Basketball Championship (JJBC) 2017, ketika melawan DBC dengan skor 8-42 pada Minggu (10/12) malam.

Disaksikan puluhan penonton yang memadati Jetz Stadium, Gading Serpong, Tangerang, para pemain Jetz tampil dengan enjoy. Terbukti di awal quarter pertama, Jetz langsung memimpin dengan skor 0-13.

Begitu juga pada quarter kedua, Jetz yang dilatih oleh Rico Hantono terus menerus menekan pertahanan DBC. Destine yang bernomor punggung 76 di percaya menjadi motor serangan bagi Jetz. Dan, berhasil menambahkan 6 poin sedangkan DBC hanya mendapat 1 poin.

Selanjutnya pada quarter ketiga, pemain DBC terus mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari pemain Jetz. Srikandi Jetz berhasil menambah 10 poin dan DBC tak berhasil mendapatkan poin saat quarter ketiga.

Related :  Learn Sabet Juara Pertama di KU-13 Boys Pada Ajang JJBC 2017

Dan akhirnya pada quarter penentu, DBC mampu memperkecil ketertinggalannya dengan mendulang 7 poin. Namun, tambahan 13 poin dari Jetz membuat skor quarter ke-empat menjadi 8-42 untuk kemenangan Jetz.

Pelatih Jetz KU 16 Girls, Riko Hantono sangat puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Ia, mengatakan para pemain bisa menambah jam terbang bermain.

“Tadi sangat bagus mainnya, dari defense bagus, terus offense juga bagus. Ya, paling sedikit benahi posisi main saja. Dan, juga anak-anak ini banyak yang masih umur 14, dengan harapan bisa merasakan bermain di kelompok usia 16 dan menambah jam terbang mereka,” tutur Riko.

Sementara itu pada hari yang sama, perhelatan JJBC juga menampilkan tim The Hawk yang menang mudah atas The Sky di KU-16 Girls.

Related :  The Hawk KU-16 Girls Berhasil Mengalahkan Tuan Rumah

Setelah pertandingan DBC melawan Jetz berakhir. Tim The Sky menantang tim The Hawk. Di pertandingan ke-25 di hari kedua ini, berhasil dimenangkan oleh The Hawk dengan skor 9-51. Dimana, pemain The Hawk yakni Joan dan Yosa menjadi penyumbang poin terbanyak yakni 10 poin. (pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of