Taklukan Bona Vista, Tim Voli SIS Kelapa Gading Juarai Kategori D Putri

0
2201
Tim voli SIS KG berhasil menjadi juara Kategori D Putri usai mengalahkan SIS BV dengan skor 25-13 dan 25-15. (Adt/NYSN)
Tim voli SIS KG berhasil menjadi juara Kategori D Putri usai mengalahkan SIS BV dengan skor 25-13 dan 25-15. (Adt/NYSN)

Jakarta- Hari kedua Olimpiade SIS School Group, Kamis (5/4), menampilkan cabang olahraga bola voli (SIS Pantai Indah Kapuk/PIK), olahraga lapangan yakni lempar lembing, dan renang (SIS Kelapa Gading/KG).

Di cabang bola voli, tim SIS KG berhasil menjadi juara untuk Kategori D Putri usai menaklukkan SIS Bona Vista (BV).

Memainkan laga di Auditorium SIS PIK, Jakara Utara, Cecilia Zou dkk tampil dominan dibandingkan dengan tim lawan. Di gim pertama, pasukan ungu itu menang jauh atas SIS BV dengan skor 25-13.

Tak beda jauh, dengan gim sebelumnya. Di gim kedua, SIS KG masih terlalu perkasa bagi lawan. Mereka mengakhiri gim kedua dengan skor 25-15.

Related :  SIS Bonavista Raih Prestasi Terbaik Dalam Event Dance Planet

Sunshine, Pelatih Tim Voli SIS KG, mengatakan pertandingan antara kedua tim merupakan bentuk persahabatan yang sangat baik bagi pemain kedua tim.

“Di laga ini juga bisa melihat bakat yang dimiliki oleh para pemain, terutama untuk putri,” ujarnya usai pertandingan. Ia menjelaskan menghadapi Olimpiade SIS School Group, tim-nya telah mempersiapkan diri dengan baik.

“Selain memang olahraga ini bagian dari ekstrakurikuler. Kami berlatih setiap Senin, jadi memang sudah ada persiapan sebelumnya,” sambungnya.

Diakui Sunshine, bila kemampuan lawannya pada pertandingan itu, memang sangat tak sebanding dengan lawan-lawan lainnya.

“Jika melihat pertandingan hari ini, memang tak terlalu banyak tekanan juga ke tim kami. Beda dengan tim lawan sebelumnya, seperti SIS PIK,” tutup Sunshine. (Adt)

Related :  SIS KG Raih Juara Umum, Olimpiade SIS Pada 2019 Bakal Undang Sekolah Lain

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of