Tantang Wakil Jepang, Pebulutangkis 19 Tahun Asal Garut Siap Main Lepas

0
1191
Pebulutangkis tunggal putri Fitriani tantang wakil Jepang Nozomi Okuhara di babak kedua All England 2018. (badmintonindonesia.org)
Pebulutangkis tunggal putri Fitriani tantang wakil Jepang Nozomi Okuhara di babak kedua All England 2018. (badmintonindonesia.org)

Jakarta- Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani (rangking 36), menantang wakil Jepang Nozomi Okuhara (rangking 6), di babak kedua All England 2018 BWF Word Tour Super 1000, di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (15/3).

Pebulutangkis Pelatnas Cipayung itu, mengaku akan bermain lepas melawan unggulan tujuh turnamen tersebut. “Saya akan bermain lepas dan tidak buru-buru menyerang, karena bisa jadi bumerang juga buat saya,”ujar pebulutangkis kelahiran Garut, Jawa Barat.

Berdasarkan catatan, kedua pemain belum pernah bertemu. Anak pasangan Dede Abdul Rochman (ayah) dan Eti Sukmiati (ibu) itu memiliki peluang menaklukkan pebulutangkis Kelahiran Nagano, Jepang itu.

Fitriani melaju ke babak kedua, usai mengandaskan Soniia Cheah (Malaysia), melalui drama pertarungan tiga gim. Ia menang dengan skor 16-21, 21-18, dan 21-9. Sementara, Nozomi sukses menyingkirkan wakil China Taipeh, Pai Yupo (rangking 20), dua gim langsung, dengan skor 21-15, 21-8. (Adt)

Related :  Legenda Bulutangkis Ingin Prestasi ‘The Minion’ Terjaga Hingga Olimpiade 2020

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of