Tembakan Irjen Pol Ali Johardi Sekaligus Meresmikan Open Tournament ASC ke-2

0
1680
Deputi Bidang Pencegahan BNN Irjen Pol Ali Johardi, saat meresmikan Open Tournament ASC ke-2.
Deputi Bidang Pencegahan BNN Irjen Pol Ali Johardi, saat meresmikan Open Tournament ASC ke-2.

Abadi Sport Center (ASC) telah menginjak usia yang ke-2. Menandakan hari jadi yang ke-2, ASC membuat kejuaraan open tournament shooting dengan tema “Menembak Yes, Narkoba No” di Lapangan Menembak Abadi Sport Center, Sabtu (14/10).

Kejuaraan open tournament ASC ini akan berlangsung selama dua hari, terhitung sejak (14-15/10) dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN). Mengawali acara open tournament shooting Abadi Sport Center dalam rangka menyambut HUT Abadi Sport Center ke-2, para hadirin dan peserta memanjatkan doa untuk kelancaran serta mengumandangkan lagu Indonesia Raya.

Hadir pula dalam HUT ASC ke-2, Deputi Bidang Pencegahan BNN Irjen Pol Ali Johardi, Kabagintelkam Polri Brigjen Joko Mulyono, BNN Tangsel, dan petinggi lainnya.

Related :  Inilah Lima Sosok Gelandang Sepakbola Terbaik Versi NYSN di Liga 1 Indonesia

Dalam kesempatan ini, Irjen Pol Ali Johardi diberikan kesempatan untuk membuka acara dengan membidik sasaran tembak.

“Saya bidik sasaran yang tengah” ucap Irjen Pol Ali.

Dalam bidikan dan ketenangannya, Irjen Pol dapat menembak sasaran dengan sukses dan menandakan acara resmi dibuka. Irjen Pol Ali Johardi mengatakan, dengan acara ini dapat membina generasi muda dalam bidang olahraga menembak. Lanjutnya, acara ini dapat memberikan alternatif bagi atlet muda untuk menyalurkan bakatnya.

“Ini dapat membina prestasi generasi muda dalam bidang olahraga menembak. Memberi alternatif bagi atlet muda, untuk mencintai olahraga menembak. Dan, juga menghilangkan kesan masyarakat kalau nembak itu khsusu orang eksekutif. Harusnya itu dihilangkan, menembak itu olahraga kita semua,” paparnya.

Related :  Benahi Performa Usai Laga Pertama, Putri SMA Saint John's Gulung SMAN 13 Depok

Sementara itu, pemilik Abadi Sport Center, H Arifin Murad mengatakan setahun lalu kami adakan juga. Selama dua tahun ini, kami ingin mencari bibit penembak yang berkualitas.

“Kami ingin mencari bibit penembak yang berkualitas dan berpotensi. Dimana nantinya, dapat membawa nama harum Kota Tangsel maupun Provinsi Banten,” terang H Arifin.

H Arifin juga mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang sudah membantu melancarkan acara ini. (pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of