Tendangan Kick Off Rektor UIN Maliki Malang Menandakan LIMA Futsal Nationals 2017 Resmi Di Buka

0
294
Pembukaan-LIMA-Futsal-Nationals-2017
Pembukaan LIMA Futsal Nationals 2017 turut dihadiri Walikota Malang, Moch. Anton, Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Abdul Haris, M.Ag, serta General Manager LIMA, Rida Achmad. Sumber Foto: LIMA Futsal Nationals 2017

Berakhirnya fase conference Liga Mahasiswa (LIMA) Futsal menandai awalnya gelaran LIMA Futsal Nationals 2017. Sepuluh tim futsal putra dan 8 tim futsal putri terbaik dari lima region pelaksanaan LIMA Futsal 2017 telah terpilih. Tim-tim tersebut akan bertanding di LIMA Futsal Nationals 2017 yang digelar di Sports Center UIN Maliki Malang mulai hari ini, Rabu, 18 Oktober, hingga 28 Oktober 2017.

Upacara pembukaan LIMA Futsal Nationals siang ini digelar dengan khidmat. Seluruh student-athlete menghadiri upacara pembukaan yang digelar di Sports Center UIN Maliki Malang ini. Dalam pembukaan LIMA Futsal Nationals 2017 turut hadir pula Walikota Malang, Moch. Anton, Rektor UIN Maliki Malang, Prof. Abdul Haris, M.Ag, serta General Manager LIMA, Rida Achmad.

Related :  Teknik Serangan yang Efektif Dalam Mencetak Gol di Futsal

Rektor UIN Maliki, Prof. Abdul Haris, mengucapkan terima kasih kepada LIMA yang telah memilih UIN Maliki Malang sebagai tempat perhelatan LIMA Nationals. Dan juga, akan mendukung pengembangan olahraga di Indonesia dengan baik, sehingga menciptakan wajah juara di Internasional.

“Saya harap semua peserta yang bertanding di sini dapat menjadi juara, tidak hanya nasional, tapi juga internasional. Saya yakin, pemain ini merupakan wajah-wajah juara. Kami akan terus mendukung dengan memfasilitasi pengembangan olahraga di Indonesia,” ucapnya.

Sementar itu, Walikota Malang, Mochammad Anton, menjelaskan, bahwa sebagai kota yang menyandang pendidikan dan juga pariwisata, ia berharap akan muncul bibit-bibit prestasi di bidang olahraga melalui gelaran LIMA Futsal Nationals ini.

“Kami juga berharap dengan digelarnya acara ini dapat turut membangun pengembangan kreatif dari bidang olahraga, tidak hanya di kancah nasional, tapi juga di internasional. Harapan kami, kalian bisa menikmati kota indah ini. Mari bermain dengan semangat fair play,” tambahnya.

Related :  Turnamen Golf Indonesia Open 2017 Berjalan Dengan Menggandeng Sponsor Dari 5 Perusahaan BUMN

Tak lupa, Rida Achmad menyambut seluruh tim futsal terbaik yang telah terpilih dari berbagai conference dan memberikan semangat kepada para student-athlete yang akan bertanding di LIMA Futsal Nationals 2017.

Perwakilan student-athlete, Riries Sundah, mengikrarkan janji atlet dalam upacara pembukaan ini. Perwakilan dari wasit, Wahyu Wicaksono, juga turut mengucapkan janji wasit sebelum bertugas. Selanjutnya, kick off oleh Rektor UIN Maliki Malang dan Walikota Malang menandakan pergelaran LIMA Futsal Nationals 2017 secara resmi dimulai.(pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of