Tiga Jenis Sepatu Basket Air Jordan Yang Memiliki Harga Fantastis

0
2186
Logo sepatu Air Jordan yang diproduksi oleh Nike
Logo sepatu Air Jordan yang diproduksi oleh Nike

Tahukah anda merk sepatu Air Jordan? Apparel sepatu basket keluaran besutan Nike yang namanya diambil dari salah satu pemain basket terkenal asal club Chicago Buls. Kalau kamu tahu, pastinya kamu juga tahu kalau beberapa versi sepatu ini terkenal dengan harganya yang mampu membuat kantong kering. Beberapa tipe sepatu ini bahkan hanya diproduksi secara terbatas dan dijual dengan harga yang fantastis.

Namun, Walaupun mahal, sepatu-sepatu ini memang memiliki kualitas yang baik sehingga wajar jika para pemain Basket ternama menggunakan sepatu ini.

Jika ada yang bertanya mengapa harus harga mahal, maka jawabannya juga sederhana, karena para pemain basket ingin kualitas nomor satu dan rupanya ini juga yang memang selalu diutamakan oleh Nike. Dengan memberikan bahan-bahan premium serta desain yang apik.

Hal ini jelas membuat banyak orang yang gemar mengoleksi sepatu rela merogoh kocek sangat dalam dan mengantri lama demi mendapatkan sepatu tersebut.

Berikut ini adalah tiga sepatu Air Jordan termahal serta memiliki kualitas terbaik di dunia.

Related :  Di Asian Games 2018 Timnas U-23 'Batal' Pakai Apparel Nike, Li-Ning Jadi Gantinya ?

IV UNDFTD

 Copyright: © Internet

Sepatu jenis ini hanya diproduksi sebanyak 72 pasang di dunia. yang artinya, Bila kamu memiliki sepasang sepatu ini, kamu merupakan salah satu orang paling beruntung di dunia. Harga awal sepatu ini pasarkan laku hingga mencapai $4.000 atau sekitar Rp 54,5 juta.

Penampilan sepatu yang di rilis tahun 2005 lalu ini terbilang cukup sederhana, dengan menggunakan dua warna saja,perpaduan antara coklat muda dan sedikit warna hijau. Namun, kesederhanaan model UNDFTD inilah yang membuatnya berbeda dengan produk Air Jordan lainnya.

VIII Sugar Ray

 Copyright: © Internet

Rilis pada 2007 silam, harga sepatu ini kini bisa mencapai $4.850 atau sekitar Rp 66,1 juta dan saat awal di rilis, jumlahnya dibatasi hanya sebanyak 24 pasang.

Nama tipe sepatu Air Jordan ini diambil dari julukan salah satu mantan bintang NBA, Walter Ray Allen ketika menjalani musim perdananya bersama Boston Celtics. Sepatu ini tak menggunakan bahan khusus, hanya saja sepatu ini termasuk dalam jajaran sepatu yang langka dan sangat dicari oleh para kolektor.

Related :  Tak hanya Pertandingan Tim Yang Seru, Ada Juga Duel Brand Jersey Piala Dunia 2018

XI Silver Anniversary Jumpman

Sepatu XI Silver Anniversary Jumpman

Sepatu yang di Produksi 25 pasang saja dan hanya 25 orang yang beruntung yang bisa memiliki sepatu ini. Sepatu ini di luncurkan untuk memperingati 25 tahun Anniversary merek sepatu Air Jordan. Uniknya lagi sepatu ini sebenarnya tidak dijual, melainkan diberikan secara cuma-cuma dan dikirimkan kepada 25 pelanggan setia Air Jordan yang dinilai pantas untuk menerimanya. Saat ini sepatu ini pantas menyandang predikat sepatu Air Jordan yang paling mahal. Karena jumlahnya juga yang sangat terbatas, sepasang sepatu Jenis ini laku dilelang dengan harga selangit, yaitu hingga mencapai $8.000 atau sekitar 112 juta rupiah, fantastis bukan?

itulah tiga sepatu Air Jordan yang Pantas menyandang sepatu termahal. Benar-benar sebuah harga yang fantastis untuk sebuah sepatu.

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of