Esok, Tim For Peace 11-11 Dibentuk Oleh Panitia Sebagai Lambang Perdamaian

0
1356
Brigade Beringin dan Perwakilan dari Amerika Latin saat hendak bertanding dalam acara Football for Peace, Sabtu 20/05/17. (NYSN Media)
Brigade Beringin dan Perwakilan dari Amerika Latin saat hendak bertanding dalam acara Football for Peace, Sabtu 20/05/17. (NYSN Media)

Salah satu tujuan olah raga yang bertema football for peace 2017 yang di gelar Uni papua ini adalah untuk menjunjung tinggi nilai sportifitas diantara sesama pemain.

Berusaha untuk menjadi pemenangan adalah harapan dan cita cita, tapi perlu kita garis bawahi bahwa misi olahraga di samping untuk mencari yang terbaik tetapi juga untuk menjaga yang baik. Menjaga yang baik yaitu menghormati peraturan yang telah di sepakati bersama.

Esok hari semua tim yang mendaftarkan ke football for peace akan di libatkan kembali dengan cara di ambil satu pemain perwakilan dari timnya, lalu membentuk tim baru secara random oleh panitia, yang kalah ataupun yang menang dalam ajang kompetisi tournamen.

Related :  Skipping Bisa Membuat Badan Menjadi Lebih Tinggi, Mitos Atau Fakta?

Panitia Uni Papua selaku penyelenggara football for peace 2017 menghimbau melalui pengeras suara stadion Gor Soemantri brodjonegoro kuningan jakarta (20/5)

“Kepada seluruh peserta di mohon untuk kembali lagi esok jam 8.00 hingga selesai, karena akan di bentuk tim baru sebagai simbol perdamaian, tim tersebut akan di bentuk dari seluruh tim yang terlibat dalam acara ini, dengan mewakili tim sebagai pemain dengan menjunjung tinggi sportifitas.” Katanya (adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of