Tim Polo Air Indonesia dan Singapura Memperebutkan Mendali Emas pada SEA Games 2017

0
1576
Tim Polo Air Indonesia Melawan Singapura (source: Twitter: @KL2017)

Tim Polo Air Putra Indonesia kembali berlaga ketiga kalinya pada cabang olahraga (cabor) Polo air di ajang SEA Games 2017 pada Jumat (18/8/2017), di National Aquatic Centre. Melawan tim kuat dari Singapura, Tim Indonesia harus pasrah berbagi angka setelah keduanya bermain imbang dengan skor 4-4.

Seperti yang dilansir dari okezone (18/0=8/17) Dengan hasil yang di raih, Singapura masih mengungguli klasemen sementara dengan raihan skor lima poin. Indonesia juga yang meraih poin seimbang harus menempati posisi kedua dibawah Singapura. Selisih gol membuat keduanya menduduki posisi berbeda di klasemen.

Singapura memang menjadi lawan yang berat, Setelah meraih hasil positif di dua laga perdana.  Singapura sebelumnya juga sukses meraih kemenangan. Raihan tersebut juga menjadikan keduanya masih memimpin klasemen round robin. Cabor polo air putra sendiri memainkan kompetisi round robin yang diikuti oleh lima negara.

Related :  Gadis Ini Sempat Ditolak Saat PON, Ternyata Saat Ini Ia Meraih Gelar Juara di Olahraga Renang

Singapura unggul selisih 13 gol, sedangkan Indonesia hanya terpaut tujuh gol. Laga terakhir keduanya akan menjadi penentu siapa yang akan merebut medali emas di nomor tim polo air putra di SEA Games 2017.

Pada Laga terakhir, Indonesia akan bertemu dengan Filipina pada Minggu 20 Agustus 2017 pukul 08.00 WIB. Sementara Singapura akan bertemu tim tuan rumah, Malaysia, pada hari yang sama pukul 10.00 WIB.

Nantinya, pemimpin klasemen akan keluar menjadi juara dan memastikan medali emas. Sedangkan tim yang menduduki peringkat kedua dan ketiga dipastikan merebut perak dan perunggu.

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of