Timnas Indonesia U-19 Tampil Lepas Atas Myanmar

0
230
Timnas Indonesia U-19 diminta tampil lepas menghadapi Myanmar di laga perdana Grup B Piala AFF U-18, Selasa (5/9). (Foto: CNN Indonesia/ ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Timnas Indonesia U-19 berhadapan dengan Myanmar di fase Grup B Piala AFF, Selasa (5/9). Agar mengurangi beban pada laga perdana, Egy Maulana Vikry dkk diminta untuk bermain lepas.

Menurut lansiran cnnindonesia.com, Manajer Timnas, Roni Fauzan berharap pemain bisa bermain lepas dan yakin akan menang melawan tim kuat Myanmar di laga perdana tersebut.  Persaingan memang di fase grup itu ketat, namun Roni yakin timnas punya ambisi juara seperti kejuaraan pada 2013.

“Saya lihat kepercayaan diri pemain juga semakin meningkat, ada tekad kuat mereka untuk memberikan hasil yang maksimal di Piala AFF U18 ini,” tambahnya seperti dilansir cnnindonesia.com

Kemenangan atas Myanmar penting bagi Indonesia, agar tim Garuda bisa jalani dua pertandingan ketat lain yaitu bersama Filipina dan Vietnam. Hingga nanti lawan terakhir Indonesia dengan Brunei darusalam .

Related :  Hari Kelima LIMA Football, UNJ Masih Terlalu Tangguh Bagi Rivalnya

Roni Fauzan pun sebagai manajer timnas memohon doa dan dukungan dari warga Indonesia agar garuda nusantara meraih kemenangan atas Myanmar dan hingga jadi juara Piala AFF U18.

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of