Malas Olahraga? Coba Baca Tips Berolahraga Ini Agar Merasa “Fun” Saat Melakukannya

0
437
Foto: vemale.com/ Copyright thinkstockphotos.com

Kamu pasti sudah tau kalau olahraga itu baik untuk kesehatan. Satu-satunya hal yang sering melanda diri kamu saat niat olahraga menghampiri adalah rasa malas. Tentu, berbagai alasan akan muncul. Sehingga, menjadikan olahraga jadi beban terberat bagi kamu.

Sebenarnya olahraga bukanlah beban, melakukan olahraga harus dilakukan dengan “Fun” sehingga kita bisa rajin dan mendapatkan hasil yang kita inginkan. Mau tahu bagaimana cara bersenang-senang saat berolahraga? Coba simak tips berolahraga dibawah ini:

Ajak Teman Kamu Untuk Olahraga Bersama

Agar olahraga jadi happy dan gak berasa kamu sedang menjalani olahraga, solusi mengajak teman ini tepat sekali. Yap, dengan adanya teman, saat berolahraga kamu akan terhindar dari rasa bosan. Sehingga, waktu olahraga pun jadi  lebih menyenangkan.

Related :  Ingin Masuk UPH, Dara Cantik Ini Fokus Dengan Olahraga Basket Sebagai Tiket Masuk Jalur Prestasi

Nyalakan Musik Saat Kamu Berolahraga

Apapun olahraganya jangan lupa untuk mendengarkan musik. Olahraga diiringi musik itu akan membuat kamu lebih bersemangat loh!

Olahraga Itu Bersenang-Senang

Sesungguhnya olahraga bukanlah beban, lakukan dengan bahagia dan senang hati. Agar tidak bosan, pilih bidang olahraga yang kamu sukai atau yang menurut kamu nyaman dilakukan. Perlu kamu ingat tujuan utama olahraga adalah untuk mendapatkan tubuh sehat. Kalau tubuh kamu jadi ideal anggaplah itu adalah bonus dari hasil berolahraga.

Olahraga Sebagai Permainan

Catat semua proses dan pencapaian kamu. Kemudian, jadikan sebagai permainanmu. Hal ini akan membuat kamu lebih bersemangat.

Sebelum Olahraga Jangan Lupa Makan

Sebelum olahraga sebaiknya kamu makan dulu. Cukup makan buah atau sayur sehingga bisa membantu kamu untuk memenuhi kebutuhan energi selama berolahraga.

Related :  Politeknik Olahraga Indonesia (POI) Resmi Dibuka Oleh Kemenpora

Setelah mencoba tips-tips berolahraga diatas, dijamin, olahraga kamu akan terasa lebih “fun” ketimbang sebelumnya. Selamat mencoba!

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of