Warga Cisauk Menggelar Turnamen Sepak Bola U-12, Untuk Peringati Hari Sumpah Pemuda

0
1378
Sinyal-FC-tim-A
Tuan rumah Sinyal FC tim A

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-89 pada 28 Oktober mendatang, warga Kecamatan Cisauk menggelar turnamen sepak bola U-12 di lapangan Sinyal Cisauk, Sabtu, (14/10/2017).

Selama 19 hari kedepan, pertandingan akan berlangsung dan di ikuti oleh 16 tim. Awaludin Alkhudlori selaku ketua pelaksana mengatakan, pertandingan sepak bola U-12 ini dilakukan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-89 pada Oktober mendatang.

“Pertandingan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Sumpah pemuda ke-89 dan diikuti sebanyak 16 tim sepak bola dikelompok umur 12 tahun,” ujar Awal.

Turnamen yang disponsori oleh UT 2000 ini mendapatkan respon yang luar biasa oleh warga sekitar.

Sementara itu, Roysadi selaku pelatih mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada UT 2000 yang sudah memberikan sponsor untuk turnamen sepak bola U-12 di daerahnya, sehingga kedepannya terus berjalan dengan baik.

Related :  Bekali Jiwa Sportifitas Sejak Dini, PJ Fun Festival 2017 Di jadikan Ajang Ketangkasan

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada UT 2000 yang sudah memberikan sponsor buat tim kami, ya walaupun pada pertandingan pertama dan kedua unggul dan sedikit berat. Selain itu tim kami jadi tambah percaya diri,” ungkap Roysadi.

Sebelumnya pada pertandingan ke-2, tuan rumah Sinyal FC tim A dipertemukan dengan PSCS dan dimenangkan oleh tuan rumah dengan score 6-0. (pah/adt)

Apa komentarmu?

avatar
  Subscribe  
Notify of