Young Reds dapat belajar untuk bermain dengan “Liverpool way” melalui eAcademy

0
402
Young Reds dapat belajar untuk bermain dengan “Liverpool way” melalui eAcademy
Young Reds dapat belajar untuk bermain dengan “Liverpool way” melalui eAcademy

Liverpool FC telah meluncurkan eAcademy, platform online terbaru untuk membantu para pemain muda menguasai keterampilan yang diperlukan untuk bermain dengan cara Liverpool.

Dikembangkan oleh para pelatih di LFC, ini adalah kesempatan yang tak tertandingi bagi para pemain muda untuk mendapatkan keuntungan dari keahlian Akademi terkemuka dari salah satu klub paling sukses di dunia, apakah mereka baru memulai permainan atau ingin melengkapi bentuk pelatihan lain yang mungkin mereka lakukan. .

Melalui metode pelatihan Akademi kelas dunia, wawasan teknis elit, dan konten yang menginspirasi dari para bintang tim utama, eAcademy baru LFC memberi anak-anak kesempatan unik untuk mengembangkan keterampilan dan teknik individu mereka.

Dirancang agar mudah diakses oleh penggemar muda di seluruh dunia, platform ini menyediakan akses ke video pengembangan keterampilan profesional dan demonstrasi pelatih LFC untuk memecah setiap teknik menjadi aspek terpenting untuk difokuskan.

Untuk menambah nilai aspiratif dan membantu mendorong pemain muda lebih dekat ke tujuan mereka, eAcademy menyertakan rekaman pertandingan LFC untuk menginspirasi dan memotivasi sambil mengidentifikasi contoh teknik yang dianggap paling penting oleh pelatih kami.

Dan The Young Reds juga bisa mendapatkan petunjuk dari bosnya sendiri, dengan Jürgen Klopp mendukung keterampilan mana yang harus difokuskan dan memberikan wawasan otentik tentang area yang paling dihargai di LFC.

Klopp menjelaskan: “eAcademy memberi pengguna wawasan unik tentang keterampilan yang kami hargai saat bermain dengan cara Liverpool. Ini adalah platform yang bagus untuk membantu pemain muda mempelajari teknik yang mereka butuhkan untuk meningkatkan keterampilan dan menjadi pemain sepak bola yang lebih baik. EAcademy LFC akan menunjukkan cara menguasai keterampilan dan teknik yang paling penting. ”

Jordan Henderson
Jordan Henderson

Kapten The Reds Jordan Henderson menyampaikan: “Mengembangkan keterampilan Anda untuk menjadi pesepakbola terbaik adalah tentang kerja keras, dedikasi, dan komitmen. Anda perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk berlatih dan menguasai teknik sebagai pemain muda.”

“EAcademy LFC akan mendukung dan membimbing pemain muda untuk memastikan mereka bekerja di bidang yang paling membantu mereka.”

eAcademy adalah cara ideal bagi orang tua dan wali untuk membantu anak-anak mereka belajar bermain cara Liverpool dan meningkatkan kinerja permainan mereka dari rumah.

Trent Alexander-Arnold menambahkan: “Saya tidak hanya mengandalkan pelatihan saya dengan pelatih saya untuk meningkatkan permainan saya, saya harus bekerja keras dan berlatih sendiri untuk memastikan saya akan mencapai tujuan saya. Saya ingin sekali memiliki hal seperti ini ketika saya masih kecil. EAcademy adalah platform yang fantastis untuk menunjukkan kepada para pemain muda cara bermain seperti Liverpool. ”
Hadiah sempurna untuk pemain muda dan penggemar Liverpool, LFC eAcademy tersedia dengan biaya satu kali £ 49,99 selama 12 bulan, menyediakan akses ke program lengkap dan konten kelas master.

LFC eAcademy tersedia untuk diakses melalui eacademy.liverpoolfc.com

Sumber: https://soccerschools.liverpoolfc.com/news/young-reds-can-learn-to-play-the-liverpool-way-with-eacademy

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments