All England 2022. Lapangan Bocor The Minions Terpaksa Pindah Lapangan.

0
323
Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya (foto: PBSI)

Akibat kebocoran lapangan yang dialami oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo saat melawan Lucas Corvee/Ronan Labar (Perancis) terpaksa partai ganda putra ini terhenti dan pindah lapangan.

Peristiwa ini terjadi saat gim kedua pada skor 2-2, pada game pertama Marcus/Kevin, sudah mengantongi keunggulan 21-12.

Akibat tertunda beberapa lama akhirnya Marcus/Kevin harus mengejar ketertinggalan sebelum menutup game kedua dengan 21-18.

“Sebenarnya kami bermain sudah lumayan sejak awal pertandingan, tapi tadi sempat tidak enak setelah pindah lapangan soalnya nunggu lama jadi agak dingin juga,” ujar Marcus dikutip dari halaman resmi www.pbsi.id

“Setelah pindah lapangan di gim kedua poinnya mepet-mepet malah kami selalu tertinggal, beruntung di poin-poin akhir kami bisa kembali pegang kendali dan menyusul,” sambung Kevin.

Marcus/Kevin yang berada di unggulan pertama awalnya harus bertemu dengan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae di babak 32 besar tapi pasangan Korea itu memutuskan untuk mundur.

“Kami tidak merasa diuntungkan dengan mundurnya pasangan Korea. Semua lawan sama saja, semua berat karena ini All England,” tutur Marcus.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments