Atlet Muda PB Djarum Sukses Dominasi Podium Magelang Open 2022

0
65
Atlet Muda PB Djarum Sukses Dominasi Podium Magelang Open 2022
Atlet-Atlet PB Djarum Sukses Mendominasi Podium Juara Yuzu Isotonic Magelang Open #YIMO2022, Sabtu (17/9), di GOR Djarum, Magelang, Jawa Tengah. (Foto: Dok. Djarum Badminton)

Atlet-atlet PB Djarum sukses mendominasi podium juara Magelang Open 2022. Sebanyak enam dari 11 kategori berhasil dibawa pulang oleh klub yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah tersebut.

All PB Djarum final juga terjadi di empat sektor, yakni Tunggal Putri U-13, Ganda Putri U-13, Tunggal Putri U-15, dan Tunggal Putra U-15.

Pada nomor Tunggal Putri U-15, all PB Djarum final mempertemukan Syalma Nurwijaya Kusuma dan Hani Miftasari.

Aksi jual beli pukulan terjadi sejak gim pertama baru dimulai. Menghabiskan waktu 42 menit, Syalma yang merupakan unggulan pertama berhasil mengalahkan Hani dengan drama tiga babak 21-13, 13-21, 21-13.

Syalma mengatakan bahwa pertemuan dengan Hani di laga pamungkas ini merupakan salah satu pertandingan yang cukup sulit. Selain karena saling mengetahui kelemahan maupun kelebihan satu sama lain lantaran sering berlatih bersama, ketegangan di partai final jelas terasa.

Atlet kelahiran Bandung, Jawa Barat ini merasa bangga perjalanan di YIMO 2022 terbilang mulus sampai akhirnya merengkuh titel juara.

Di pertandingan tadi saya tegang, terutama di set kedua mainnya terburu-buru dan mati terus. Akhirnya di set ketiga saya mencoba bermain lebih sabar. Karena melawan Hani tadi kuncinya sabar. Capaian juara ini saya persembahkan untuk orang tua dan pelatih,” ucap Syalma.

Syalma selanjutnya menargetkan gelar juara di Sirkuit Nasional A Jawa Tengah 2022 untuk sektor tunggal dan ganda.

Sementara itu, hasil membanggakan ditorehkan oleh Aurellia Florenza Lumoindong yang berhasil menjadi kampiun di dua sektor sekaligus.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments