Atlet Muda Volly Kota Tangerang Digembleng

0
372
Atlet Muda Volly Kota Tangerang Digembleng
Sebanyak 28 Atlet Lolos Seleksi Penjaringan Atlet Volly Pelajar di Tingkat SMP Dan SMA Di Seluruh Kota Tangerang. (Foto: Dok. OKE)

Sebanyak 28 atlet lolos seleksi penjaringan atlet Volly pelajar di tingkat SMP dan SMA di seluruh Kota Tangerang. Seleksi tersebut diikuti sebanyak 90 atlet di GOR Dimyati, Kota Tangerang 27 Februari lalu. Mereka pun secara resmi mengikuti program pemusatan latihan.

Ketua PBVSI Kota Tangerang, Ngadino mengatakan, dari hasil penjaringan bulan lalu seluruh para atlet sudah masuk ke Pemusatan latihan secara intensif. Dalam program latihan tersebut diharapkan memberikan hasil yang maksimal.

Semoga dapat menghasilkan maksimal seperti yang diharapkan dan mampu membuat harum nama Kota Tangerang di pertandingan nanti,” ujar Ngadino, Sabtu (12/3/2022).

Asisten pelatih dan salah satu penanggung jawab buat atlet putri di lapangan, Singgih Widianto mengatakan, dirinya melihat potensi para atlet.

Saat ini dalam masa pemantapan dalam Tim agar tidak bermain secara individual dan secara fisik sudah mulai lebih intensif,” katanya.

Sementara, Diaz Restu Anggania yang mewakili pelajar dari SMP Negeri 1 Kota Tangerang mengatakan, dirinya salah satu atlet yang lolos untuk dari 53 orang peserta. Baik di tingkat SMP 35 orang peserta dan SMA 18 orang peserta, selama ini berlatih di Club Optima Kota Tangerang dan semoga dirinya mampu mengikuti di dalam pemusatan latihan ini.

Hal senada datang dari, Hani Aulia Wulandari yang mewakil Pelajar Tingkat SMP dari SMP Negeri 27 Kota Tangerang yang juga ikut lolos penjaringan juga dari Club Optima Kota Tangerang mengatakan dengan metode latihan secara intensif ini dirinya berharap dapat beradaptasi secara cepat dan mampu bermain secara Tim.

Agar dapat menghasilkan tim yang handal dan mampu membawa nama besar Kota Tangerang,” tandasnya.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments