Basketball Champions League dan WSC Sports Memperpanjang Kemitraan Hingga 2024

0
76
BCL, bersama dengan pemegang hak siaran dan pemasaran resminya SPORTFIVE akan bekerja sama dengan WSC Sports
BCL, bersama dengan pemegang hak siaran dan pemasaran resminya SPORTFIVE akan bekerja sama dengan WSC Sports

MIES (Swiss) / TEL AVIV (Israel) – Basketball Champions League dan WSC Sports, pemimpin global dalam teknologi video olahraga berbasis kecerdasan buatan (AI), hari ini mengumumkan perpanjangan kemitraan mereka untuk menghadirkan sorotan video real-time otomatis ke BCL hingga 2024.

BCL, bersama dengan pemegang hak siaran dan pemasaran resminya SPORTFIVE akan bekerja sama dengan WSC Sports untuk memberikan BCL pendekatan digital yang inovatif, mengotomatiskan sorotan dan konten untuk situs web mereka, saluran media sosial, dan banyak lagi. Sebelumnya pada tahun 2021, SPORTFIVE menjadi agensi eksklusif yang mengelola serangkaian gabungan pemasaran dan hak media global untuk BCL. Berkat produksi TV tingkat tinggi dan kerja sama yang baik dengan semua penyiar, kemitraan ini juga akan melengkapi penawaran penyiaran dan meningkatkan cakupan kompetisi, memberikan pengalaman terbaik kepada semua penggemar.

BCL dan WSC Sports, yang juga merupakan mitra lama FIBA, telah bekerja sama sejak 2016, membantu membuat konten yang dipersonalisasi dan memperluas jangkauan BCL. Dalam lima musim kompetisi, hampir 250 juta tayangan video telah dihasilkan, menampilkan kolaborasi yang sukses ini, tetapi juga antusiasme yang sangat besar di antara klub, para penggemar, serta para pemain yang sangat menghargai fitur ini.

“Kami sangat senang untuk melanjutkan hubungan jangka panjang kami dengan Liga Champions Bola Basket. Kami memiliki visi bersama untuk memperluas pengalaman bola basket pertama penggemar BCL untuk terlibat dengan lebih banyak penggemar dan lebih banyak titik kontak di seluruh Eropa. Kami juga berharap ini hanya yang pertama dari banyak peluang dengan tim BCL,” kata Ben Mirvis, Business Development, WSC Sports.

CEO Liga Champions Bola Basket Patrick Comninos mendukung kemitraan dengan WSC “Dengan senang hati kami mengumumkan perpanjangan perjanjian dengan WSC, pemimpin global dalam pembuatan video olahraga otomatis,” katanya. “Teknologi mutakhir mereka di bidang ini telah berperan penting dalam kesuksesan digital dan pertumbuhan keterlibatan penggemar di kompetisi kami, dan kami senang melanjutkan kolaborasi kami untuk memenuhi permintaan konten video yang terus meningkat dari klub, pemain, dan penggemar.”

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments