Berburu Bibit Atlet Tenis, Zulkifli Sukses Gelar Zulhas Cup 2022

0
143
Berburu Bibit Atlet Tenis, Zulkifli Sukses Gelar Zulhas Cup 2022
Para Pemenang Turnamen Tenis Zulhas Cup 2022. (Foto: Dok. Istimewa RMOL.ID)

Dalam rangka mencari bibit unggul atlet nasional, Pembina Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti), Zulkifli Hasan mengadakan turnamen tenis Zulhas Cup 2022.

Zulhas Cup 2022 digelar di Lapangan Tenis Kodam Jaya, Widya Chandra dan Lapangan DPR RI, Senayan, Jakarta pada 29-30 Januari 2022.

Ketua panitia yang juga anggota Pelti, Dyah Hestu Lestari mengatakan, turnamen tersebut sengaja digelar untuk mempererat tali persaudaraan antarpecinta tenis di Indonesia.

Pertandingan ini juga untuk mencari bibit unggul dari junior hingga dapat memberikan binaan untuk menjadi atlet Indonesia. Selain itu juga untuk mengembangkan kecintaan para mantan atlet untuk tetap aktif bermain,” kata Dyah dalam keterangan tertulisnya, Selasa (1/2).

Adapun turnamen tersebut turut dihadiri para pemain nasional, mantan pemain nasional, dan para pecinta tenis se-Indonesia. Belum lagi para politisi seperti Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria; politisi dan artis Eko Patrio, Denny Cagur, Carlie ST12 dan Dessy Ratnasari.

Ada 27 tim dari Aceh, Banjarnegara, Jawa Tengah, Kota Bogor, hingga Tolikara Papua. Peserta juga ada dari BUMN, perguruan tinggi dan tim Pangdam Jaya serta Polda Metro Jaya,” lanjutnya.

Pertandingan tersebut diadakan untuk kelompok beregu dan junior usia 12 tahun. Adapun hadiah yang diraih oleh tim beregu berupa fresh money dengan total Rp 60 juta, kaos, raket dan tas tenis dari sponsor dan Yayasan Disyah Cahaya Lestari selaku EO pertandingan ini.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments