Bersiap! Pencarian Atlet e-Sports Kembali Digelar

2
556
Bersiap! Pencarian Atlet e-Sports Kembali Digelar
Direktur Utama PT Esports Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo (kiri), dan Business Development Manager Moonton Indonesia, Ivy Susanto (kanan), Dalam Acara Signing Ceremony Esport Star Indonesia Season 2. (Foto: Dok. GTV)

Ajang pencarian para bintang atlet e-Sports Mobile Legends 2021 akan kembali digelar. Turnamen e-Sports Star Indonesia musim kedua rencananya bakal dimulai Agustus hingga November 2021 mendatang.

Kepastian digelarnya ajang olahraga elektronik ini dengan adanya kerjasama PT Esports Star Indonesia dengan Moonton selaku pengelola gim Mobile Legends. Esports Star Indonesia memilih gim Mobile Legends karena merupakan gim seluler peringkat 1 di Indonesia berdasarkan pengguna aktif bulanannya menurut Hootsuite.

Di musim kedua, ada beberapa terobosan yang akan dilakukan, salah satunya dengan kehadiran Celebrity Gamers sebagai manager di masing-masing tim. Nantinya para manager akan beradu strategi dibantu pelatih untuk membentuk tim ideal.

Beberapa artis yang akan menjadi manager antara lain Olla Ramlan, Edho Zell dan Tiara Andini.

Tentunya saya sangat senang dan bangga dipilih menjadi salah satu manager di Esports Star Indonesia kali ini. Karena pada dasarnya saya memiliki ketertarikan untuk membangung komunitas e-Sports khususnya mencari bakat anak muda Indonesia,” kata Olla Ramlan secara virtual, Selasa (6/7/2021).

Pada musim pertamanya, Esports Star Indonesia dimenangi oleh tim Blue Rhinos. Pemain andalan Blue Rhinos, Jodie Bun (Jbun) menjadi pemain terbaik atau MVP. Menjadi MVP, Jbun otomatis bergabung dengan tim e-Sports profesional RRQ.

Antusiasme pecinta e-Sports untuk ikut ajang pencarian bakat ini sangat besar. Di musim pertama, ada lebih dari 27.000 orang yang mendaftar Esports Star Indonesia.

Tentunya target kami, program ini akan menjadi ajang pencarian bakat yang dapat melahirkan bintang-bintang e-Sports yang nantinya dapat bersaing di kancah nasional dan internasional,” ujar Direktur Utama PT Esports Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
oldest
newest most voted
Inline Feedbacks
View all comments
GMI Efrata
GMI Efrata
5 months ago

Rindu mama papany Aswin Atonie pulang ke Palembang dan bergabung di cell grup pihak grj kami lagi. Pesan untuk mama papany itu jgn kosongin rmhny yg di Palembang itu terlalu lama apalagi gak ada yg urus.Tolong nanti bantu hub ke no WA Aswin ya +62 812-8419-7004

Last edited 5 months ago by GMI Efrata
GMI Efrata
GMI Efrata
5 months ago

Jika rumah ortuny Aswin Atonie yg di Plmbg itu kosong terlalu lama gak ada yg ngurus ya kami khawatir takut terjadi apa2 dalam kesunyian misalny barang bisa jatuh sendiri karena makhluk halus. Manalagi kmarin dulu ketika kami mau lewat rumah ortuny Aswin situ tiba2 ada satpam yg datang tagih iuran keamanan. Tolong nanti sampaikan ke WA ortuny Aswin ya +62 819-9511-3378