Duta Paksa Raudhatul Jannah Menyerah

0
226
Duta sukses memenangi laga hari ini dengan skor 53-21 atas Raudhatul Jannah.
Duta sukses memenangi laga hari ini dengan skor 53-21 atas Raudhatul Jannah.
Tim putra SMAN 2 Kota Tangerang (Duta) menunjukkan kerperkasaannya di hadapan SMA IT Raudhatul Jannah petang tadi. Duta sukses memenangi laga hari ini dengan skor 53-21 atas Raudhatul Jannah. Kedua belas pemain mereka, juga rata. Semua pemain, starting line up dan bench semuanya mencetak poin.
Andrew Matthew jadi pemain terbanyak yang menyuplai angka bagi timnya. Forward dengan nomor 34 itu, sukses mencetak 10 poin. Diikuti tiga pemain lainnya. Yaitu Ilham Axellyano, Fazl Faiz, dan Reno Adam Fahlevi. Ketiga pemain itu sama-sama sumbang 9 angka buat Duta sore tadi. Sementara pemain lainnya, juga turut berkontribusi.
Itu tercatat dari bench point mereka bisa menyuplai 19 poin bagi Duta. Soal kegaharan di bawah ring, tim polesan Daniel Danuarta juga berbahaya. Sebanyak 42 poin dihasilkan oleh anak-anak Duta di paint area Raudhatul Jannah. Begitupun dengan efektivitas lini serang anak-anak Duta.
SMAN 2 Tangerang vs SMA IT Raudhatul Jannah
Field goals mereka berada di angka 50 persen, akurasi dua poin mereka juga ada di angka 57 persen. Mereka trengginas sore tadi. Tapi, di sisi lain kemenangan besar ini juga menyisakan catatan penting untuk pertandingan selanjutnya. “Soal box out masih jadi hal penting, mereka masih suka rebutan pas rebound, itu yang akan kami benahi,” ujar coach Daniel usai laga.
Kemenangan ini juga akan membawa Duta ke babak selanjutnya. Di fase berikutnya, mereka akan bersua pemenang dari SMA Citra Berkat yang bakal berhadapan dengan SMA Tarsisius Vireta pada Senin (6/12) besok.
(Foto: Oska Tigana/ DBL. Naskah: Hakiki Tertiari/ DBL).
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments