Energen Champion SAC Indonesia 2022. Pecah Rekor Tolak Peluru Tercipta

    0
    95
    M. Fahri saat melakukan aksinya di Lapangan THOR Surabaya dalam Energen Champion SAC Indonesia - East Java Qualifiers.

    M. Fahri Arfiansyah sukses mengharumkan nama MTSN 2 Bojonegoro. Dalam Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia – East Java Qualifiers, Fahri berhasil menciptakan tolakan terjauh dari 70 pesaing lainnya. Ia sukses mengantongi jarak sejauh 12,27 meter. Catatan ini menjadi pecah rekor kedua dalam East Java Qualifiers.

    Secara otomatis, jarak milik M. Fahri berhasil sementara ini menjadi raihan paling tinggi dari empat qualifiers sebelumnya. Yakni Bali-Nusra Qualifiers, Papua Qualifiers, Yogyakarta Qualifiers dan Kalimantan Qualifiers.

    Di posisi kedua ada Earlyan Alfarizi dari MTSN 4 Bojonegoro dengan pencapaian 10,80 meter. Sedangkan di posisi ketiga ada wakil dari SMP Petra 1 Surabaya, yakni Radit. Dengan pencapaian jarak 10,34 meter.

    Energen Champion SAC Indonesia – East Java Qualifiers digelar di Lapangan THOR, Surabaya pada 4-6 November 2022. Kompetisi atletik pelajar terbesar di Tanah Air itu dimeriahkan oleh lebih dari 4.000 siswa dari seluruh Jawa Timur. Yang tergabung dalam 373 sekolah. Mulai jenjang SD, SMP hingga SMA.

     

    Hasil Tolak Peluru SMP Putra

    1. M. Fahri Arfiansyah (MTSN 2 Bojonegoro) – 12,27 meter

    2. Earlyan Alfarizi (MTSN 4 Bojonegoro) – 10,80 meter

    3. Radit (SMP Petra 1 Surabaya) – 10,34 meter

    Sumber: SAC Indonesia. Foto: SAC Indonesia

    0 0 vote
    Article Rating
    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments