Energen Champion SAC Indonesia East Java Tuntas dan Akan Jalani Babak National Championship

0
74
Para juara East Java Qualifiers akan berlaga di National Championship di Jakarta pada 9-11 Desember mendatang. Foto: SAC Indonesia.

Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia – East Java Qualifiers telah mencapai puncaknya pada Minggu (6/11). Mulai 4-6 November 2022, lebih dari 4.000 siswa SD, SMP dan SMA telah berjuang untuk menjadi yang terbaik di Lapangan THOR, Surabaya.

Khusus untuk jenjang SMA, akan ada babak National Championship. Yang akan digelar di Jakarta. Pada 9-11 Desember mendatang. Selain itu, perlombaan jenjang SMA di East Java Qualifiers juga menciptakan empat rekor baru. Yakni di nomor 1.000 meter putri, 4×100 meter putri, 4×100 meter putra dan 100 meter putri.

Upacara pengalungan medali untuk para juara didampingi oleh Kepala Bidang Keolahragaan Dispora Jawa Timur (Jatim) Dra. Vitri Rahmawati, M.Si. Founder dan CEO DBL Indonesia Azrul Ananda, Kepala Harian PASI Jatim Catur Supriyono, Kepala Bidang olahraga Disbudporapar Surabaya Trio Wahyubowo, Wakil Konsulat Jenderal Australia Anthony Clark.

Menurut Vitri, Energen Champion SAC Indonesia bisa membuat perubahan besar. Terlebih lagi, karena para atlet memerlukan kompetisi setelah Pandemi Covid-19 menyerang. “Saya berharapnya ini jadi habit. Seperti kompetisi DBL Indonesia yang basket. Sudah sangat booming seperti di Jawa Timur,” terang Vitri.

Sumber: SAC Indonesia

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments