FA Youth Cup Musim Ini Ditangguhkan Untuk Sementara

0
385

Di akhir pertandingan babak ketiga antara Swindon vs Bromley dan Tottenham vs Newport, FA memutuskan untuk menangguhkan sementara musim 2020-21 FA Youth Cup. Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan resiko kesehatan para pemain dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Inggris.

Seperti dikutip dari situs resmi FA.com, FA menyampaikan:

“Kami dapat mengonfirmasi keputusan untuk menghentikan sementara FA Youth Cup 2020-21 dan telah membahas hal ini dengan Departemen Digital, Budaya, Media & Olahraga dan klub yang berpartisipasi. Kesehatan dan kesejahteraan para pemain dan staf sangat penting dan kami bermaksud untuk melanjutkan kompetisi nasional setelah lockdown COVID-19 secara nasional dari Pemerintah Inggris saat ini selesai dan dianggap lebih aman bagi klub untuk bepergian.

“Komite Partisipasi & Pengembangan Pemuda FA, yang bertanggung jawab atas manajemen kompetisi, akan terus meninjau situasi dan kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut pada kesempatan sedini mungkin.”

Kompetisi FA Youth Cup musim 2020-21 tengah berjalan hingga putaran keempat, dengan pertandingan akan selesai pada akhir Januari, Kompetisi FA Youth Cup musim 2020-21 tengah berjalan hingga putaran keempat, dengan pertandingan akan selesai pada akhir Januari, tetapi FA mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa bahwa kompetisi harus ditunda untuk saat ini.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments