FIBA Asia Cup 2022. Indonesia Belum Mampu Taklukkan Yordania

0
96

Pada pertandingan kedua yang dijalani timnas bolabasket yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (14/7), lndonesia belum mampu taklukkan Yordania. Timnas bolabasket terpaksa menyerah dengan skor 65-74.

Sempat tertinggal dua poin dari Yordania, Marques Bolden membalas dengan lima angka, salah satunya dengan tembakan tiga poin. Indonesia sempat unggul setelah Derrick Michael berhasil melakukan rebound dan berhasil. Skor terus berubah menjadi 13-7.

Yordania terus mengejar perolehan poin hingga berbalik unggul 17-15 di akhir kuater pertama. Pada kuarter kedua Yordania menyamakan skor 27-27.

Memasuki kuarter ketiga timnas bolabasket Indonesia semakin tertinggal hingga 10 angka. Skor 38-48. Indonesia sempat menambah poin lewat tembakan dua poin dari Marques Bolden. Tapi setelah itu tidak mampu membalikkan keadaan hingga kedudukan 40-50. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 48-57.

Pada kuarter keempat Derrick Michael dkk banyak melakukan tembakan yang membuahkan angka dan menyusul perolehan skor 57-62. Akan tetapi benteng pertahanan Yordania yang kokoh membuat Indonesia menelan kekalahan 65-74.

Kekalahan ini membuat Indonesia harus turun dari peringkat kedua ke posisi ketiga klasemen sementara Grup A FIBA Asia Cup 2022.

Sementara Yordania berhasil naik dari posisi keempat ke posisi kedua menggeser Indonesia. Meski memiliki poin yang sama dengan Indonesia, Yordania menang dalam head to head atas timnas bolabasket Indonesia.

Di laga selanjutnya Indonesia akan menghadapi pimpinan klasemen sementara Grup A Australia yang akan digelar di Istora GBK pada Sabtu (16/7) mendatang.

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments