FIFA Match Day Laga Kedua Indonesia 3-0 Timor Leste

0
163
Terens Puhiri dalam FIFA Match Day 2022 laga kedua di stadion I Wayan Dipta, Bali (30/1).

Laga kedua FIFA Match Day Indonesia kontra Timor Leste (30/1) yang berlangsung di stadion I Wayan Dipta, Bali, berakhir dengan skor 3-0 untuk Indonesia. Tiga gol kemenangan Indonesia dipersembahkan oleh Terens Puhiri (5′), Ramai Rumakiek (41′), dan Ricky Kambuaya (72′).

Dalam keterangan post match press conference pelatih Timor Leste Fabio Joaquim Maciel Da Silva harus mengganti empat pemain karena positif Covid-19.

“Bukan permainan yang kita harapkan. Kita tidak bermain dengan baik malam ini. Kita ada masalah pada pemain tim yang akan digunakan. Hari ini sekitar jam lima saya baru tahu para pemain yang akan bermain. Saya tidak tahu karena tim kami diisolasi di hotel. Empat pemain dan satu official dites positif (Covid-19). Jadi kita sudah latihan kemarin, kita sudah menentukan formasi, dan menyiapkan semuanya tiba-tiba sayangnya pagi ini kita mengulangi tes dengan pemain dan semua yang ada di tim. Hasilnya pemain dan official yang sama dites positif. Saya harus mengganti pemain yang tidak biasa bermain karena ini kita merasa tidak bermain dengan baik malam ini” terangnya.

Ronaldo Kwateh dalam FIFA Match Day 2022 laga kedua di stadion I Wayan Dipta, Bali (30/1).

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong mengatakan pemain harus lebih berusaha lagi dalam mengembangkan permainan.

“Memang semua pemain bekerja keras walau pun zona bermain dalam skuad kami kurang tetapi memang harus lebih berusaha lebih daripada sekarang agar bisa dilanjutkan perkembangan kami  yang baik dan memang harus ditunjukkan juga permainan yang lebih kuat dari sekarang.”

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments