Gandeng Organiser Lokal Motocross Grand Prix (MXGP) Akan Hadir di Indonesia.

0
67
Indonesia alan masuk kalender MXGP musim depan. Foto: www.mxgp.com

Pada 16 September lalu Infront Moto Racing mengumumkan kerjasamanya dengan organiser Samota Enduro Gemilang (SEG) untuk menghadirkan grand prix motocross atau yang dikenal dengan Motocross Grand Prix (MXGP).

Gelaran balap garuk tanah atau offroad tersebut akan diadakan dua kali tiap musimnya selama lima tahun kedepan.

SEG sendiri sudah sukses menyelenggarakan MXGP tahun ini di Samota-Sumbawa dengan membuat track yang dibuat secara spesifik. Serta sukses membawa fans motocross untuk datang melihat balapan.

CEO Infront Moto Racing, David Luongo, mengatakan “IMR dengan gembira mengumumkan kerjasama ini. MXGP terakhir di Sumbawa berjalan sukses. Keluarga MXGP diterima dengan cara yang unik dengan parade yang berkesan melewati kota dan ribuan penggemar pecinta motocross Indonesia datang untuk menyaksikan balapan.”

Lebih lanjut David Luongo mengatakan bahwa tracknya sangat spektakuler dengan dikelilingi laut pulau Sumbawa dan gembira untuk kembali lagi sampai lima tahun ke depan. Track MXGP di Lombok akan berdekatan dengan fasilitas MotoGP.

CEO of Samota Enduro Gemilang (SEG), Muhammad Ihsan Zulkieflimansyah, mengatakan “Kami sangat senang punya kesempatan untuk mengadakan MXGP 2022 di Indonesia. Terutama di Sumbawa. Menyelenggarakan MXGP di Indonesia adalah momen yang sangat membanggakan. Antusiasme publik sangat mengesankan, penontonnya bukan hanya dari lokal saja tapi juga dari negara lain.”

Sumber: www.mxgp.com

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments