Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Tim Putri Kharisma Bangsa Kampiun DBL Seri Banten

0
82

Tim putri SMA Kharisma Bangsa berhasil menjadi kampiun di Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Gelar juara kembali mereka raih setelah mengandaskan laju UPH College di partai final dengan skor akhir 47-42, Sabtu 17 Desember 2022.

Kedua tim bersaing dengan sengit sejak kuarter pertama. Namun, KB Eagles (julukan SMA Kharisma Bangsa) berhasil melaju lebih dulu dibanding lawannya. Mereka sukses meredam UPHC di kuarter pertama dengan skor 11-8.

Praktis, KB Eagles memang selalu unggul di setiap kuarternya. Serangan yang mereka lancarkan mampu membuat kekuatan UPHC tereduksi. Meski UPHC sempat memberikan tekanan balik di kuarter kedua hingga skor seimbang, KB Eagles masih bisa menjaga keunggulan mereka.

Dari kemenangan ini, Rayasa Mario selaku kapten tim, turut buka suara. Menurutnya, ini kemenangan yang begitu berarti bagi timnya. Khususnya untuk dirinya sendiri. Ini menjadi tahun terakhir Raya bisa berpartisipasi di Honda DBL with KFC.

Mengingat dirinya telah menduduki bangku kelas XII. “Ini tahun terakhir aku, bersyukur dan senang banget bisa menang lagi. Kami akhirnya bisa menjaga gelar juara dari musim lalu,” cetusnya.

Lebih jauh, Raya juga mengungkapkan kesulitannya kala melakukan persiapan untuk tim. Terutama soal konsistensi mereka ketika menjaga jadwal latihan. “Banyak tantangannya, apalagi kita nggak setiap hari semangat, pasti ada juga waktu di mana kita capek,” uajrnya.

“Tapi aku yang dipercaya sebagai kapten selalu mengajak teman-teman aku buat latihan rutin. Nggak pernah absen supaya kita bisa lebih bonding,” timpalnya.

 

Sumber: DBL/RDA. Foto: Pras/NYSN

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments