Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Tim Putri Saint John’s Kalahkan BPK Penabur

0
96

Tim putri SMA Saint John’s harus meladeni sengitnya perlawanan SMA BPK Penabur Gading serpong di laga ketiga hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. Sengitnya pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Saint John’s dengan skor akhir 22-18.

Tingginya tensi pertandingan ini sudah mulai terasa begitu tip off dilaksanakan. Aksi saling serang yang berujung poin dari kedua tim tidak dapat dihindarkan. Saint John’s yang sempat tertinggal di dua kuarter pertama langsung tancap gas di kuarter ketiga dan keempat. Mereka akhirnya sukses mengambil alih kepemimpinan atas SMA BPK Penabur Serpong.

Kemenangan Saint John’s tidak lepas dari moncernya performa Kezia Ashley Kawilarang. Kezia dalam laga ini sukses mencetak double-double dengan memborong 20 poin dan 11 rebound, terbanyak sejauh ini di sektor putri.
Ketika ditanya mengenai penampilannya hari ini, Kezia menyebut tidak lepas dari peran besar kedua orang tua, teman-teman, hingga kepala sekolahnya yang hadir di tribun. Kehadiran mereka memberikan sokongan moril yang besar bagi Kezia, tak heran ia ingin membayar kepercayaan itu dengan kemenangan.

“Aku seneng banget atas pencapaianku hari ini. Menurutku karena adanya orang tua, temen-temen, sama kepala sekolah yang udah mau dateng jadi penyemangat buatku,” ucap Kezia.

Selain besarnya dukungan untuk Saint John’s, Kezia memiliki target tersendiri masuk ke dalam nominasi first team musim ini. Siswi kelas XI itu ingin mengulang pencapaiannya pada musim lalu yang sukses masuk ke dalam jajaran first team. Meski begitu, ia masih belum puas dengan penampilannya hari ini lantaran ia kerap teralihkan fokusnya.

“Aku mau masuk ke first team lagi kayak musim lalu. Aku masih belum puas sama pencapaian hari ini, aku mau pertandingan berikutnya bisa lebih fokus lagi,” tegas Kezia.

Sumber: MRS/DBL

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments