Honda DBL with KFC 2022 Banten Series. UPH College Gulung Ora Et Labora

0
80

Tim putra UPH College berhasil menutup hari kelima Honda DBL with KFC 2022 Banten Series dengan kemenangan manis. Melawan SMA Ora Et Labora, Selasa 13 Desember 2022, anak-anak UPHC tampil dominan dan menang dengan skor akhir 51-23.

UPHC membuka laga dengan melepaskan dua poin lebih dulu. Tidak sulit bagi mereka untuk mendulang poin di menit berikutnya. UPHC sukses mengemas 13 poin di kuarter pertama. Namun, anak-anak OEL tak ingin kehilangan kans begitu saja.

Mereka mencoba mengecilkan jarak di kuarter kedua. Leon Keanu dan tim menyarangkan 7 poin tambahan di kuarter kedua dan menipiskan margin poin kedua tim. Meski begitu, mereka belum mampu mengungguli UPHC.

Sementara anak asuh Chandra Prasetya itu terus menambah poin-poin mereka di kuarter berikutnya. UPHC menyarangkan 29 poin di dua kuarter akhir. Dengan kemenangan ini mereka berhak melaju ke babak berikutnya.

UPHC telah ditunggu oleh tim putra SMAN 2 Tangerang. Mereka bakal bertanding untuk memperebutkan posisi fantastic four. Menanggapi hasil positif ini, Gerryn Leotami sebagai kapten tim, menyebutkan bahwa ia ingin rekan-rekannya bisa memperbaiki diri.

Menyusul catatan soal kerja sama tim menjadi hal yang harus mereka evaluasi jelang pertandingan berikutnya. “Untuk skor sudah cukup bagus, tapi soal permainan belum memuaskan. Kami belum bekerja sama dan berkomunikasi dengan baik di lapangan,” ujarnya.

Lebih jauh, Gerryn berambisi untuk membawa UPHC meraih gelar juara di tahun terakhirnya membela tim. Ia ingin membalaskan ‘dendam’nya di edisi lalu. “Aku pribadi mau balas dendam, aku mau juara,” tegasnya.

 

Sumber: DBL

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments