Honda DBL with KFC Banten Series. The Eagles Hempaskan Yuppentek

0
105

Tim putra SMA Kharisma Bangsa berhasil menunjukkan kualitas mereka sebagai sang juara bertahan. Perdana turun lapangan di Honda DBL with KFC 2022 Banten Series, mereka sukses memungkasi langkah SMA Yuppentek 1 Tangerang dengan skor akhir 47-19.

Eagles (julukan SMA Kharisma Bangsa) langsung tancap gas usai tip off dilakukan. Mereka berhasil tampil menekan. Hasilnya, 15 poin berbalas hanya 3 poin diperoleh Eagles menjadi penutup kuarter pertama.

Tim asuhan Dhendy Saputra itu dengan mudah mempertahankan keunggulan mereka di kuarter berikutnya. Tambahan 8 poin di kuarter kedua berhasil membuat jarak keduanya kian menjauh.

Yuppentek sendiri sebenarnya bukan tanpa perlawanan. Mereka mencoba melancarkan serangan di beberapa kesempatan. Sayangnya, mereka belum menemukan akurasi yang tepat.

Yuppentek hanya memasukkan 7/26 bola atau 26 persen. Sedangkan Eagles jauh lebih unggul dengan 20/39 bola atau setara 51 persen.

Hal ini sekaligus membawa Eagles lanjut ke babak berikutnya. Mereka masih menunggu pemenang antara SMA Labschool Cirendeu versus SMA Saint John’s.

Hasil positif ini juga mendapat perhatian dari pelatih mereka. Coach Dhendy menilai, meski penggawa Eagles mendapat kemenangan, tetapi performa anak didiknya masih di bawah standar mereka.

“Kalau buat hasilnya alhamdulillah bagus, kita bisa menang. Tapi untuk cara bermain masih jauh dari kualitas kita. Anak-anak masih kurang tenang, kadang mau main sendiri, itu yang menjadi catatan kita buat babak berikutnya,” ujarnya.

Sumber: DBL

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments