Ingin Coba Olahraga Boling Yang “Booming”, Intip Ini

0
2552

Olahraga boling sebenarnya sempat meredup dalam beberapa tahun terakhir. Hingga akhirnya sekarang menuju Asian Games 2018, Boling mulai berjaya kembali. Seperti yang sudah sobatmudaNYSN ketahui sebelumnya, bahwa olahraga Boling akan dipertandingkan di Palembang dengan venue Boling Komplek Jakabaring yang telah selesai dibangun. Kini, dengan adanya venue dan mesin yang dirancang canggih, banyak orang-orang yang mulai penasaran atau kepo, bahkan jadi antusias kembali ingin ikut coba olahraga boling ini.

Venue boling di kawasan olahraga Jakabaring Sport City (JSC) // (Raja Adil Siregar/detikSport)

Jenis olahraga satu ini memang terkesan mudah untuk dimainkan. Bila dilihat sekilas seperti hanya menggelindingkan bola dengan menggunakan satu tangan, ke arah pin-pin yang berbentuk segitiga dan berjumlah sepuluh buah. Namun, tahukah kamu sobatmudaNYSN, ada teknik dasarnya juga loh dalam melakukan olahraga boling yang sedang “booming” ini. Yuk, intip dasar-dasar cara bermainnya dibawah ini:

2Coba Kamu Baca Ini Mengenai Pin Boling

10 susunan pin boling (wikihow)

Pin boling adalah hal yang penting juga nih untuk kamu ketahui.

Sepuluh pin boling akan diatur kembali setelah boling kamu telah berada di akhir jalur. Pin diatur dalam bentuk segitiga, dengan ujung segitiganya menghadap kamu sebagai pemain. Satu pin di baris depan (kepala pin), dua pin di kedua, tiga pin di baris ketiga dan empat di baris keempat. Semua pin yang berhasil kamu jatuhkan akan mendapat satu poin.

strike. (ltbowling.com)
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments