Jelang Honda DBL With KFC 2022 Banten SMAN 7 Tangsel Tambah Porsi Latihan

    0
    232

    Honda DBL with KFC 2022 Banten Series sudah di depan mata, seluruh peserta dari tiap sekolah peserta sedang disibukan dengan latihan demi memenangkan pertarungan di seri Banten. Termasuk SMAN 7 Tangerang Selatan alias the SevenSouthers.

    Sebagai persiapan SevenSouthers menambah porsi latihan yang semula dua kali seminggu menjadi tiga kali dalam seminggu. Tidak hanya itu, Moris Pratama selaku pelatih turut mewajibkan anak asuhnya itu untuk melatih fisik mereka.

    “Latihan selama tiga kali seminggu yang tadinya dua kali. Kami juga diwajibkan untuk latihan fisik seperti jogging setiap minggunya,” ungkap Isabella Victoria Gemilang, Penggawa SevenSouthers.

    Pada Honda DBL with KFC 2022 seri Banten SevenSouthers akan mengirim tim putri sebagai debutan. Persiapan yang telah mereka lakukan sejak Agustus silam telah mengalami peningkatan. Beberapa di antaranya berupa kekompakan tim serta kemampuan masing-masing penggawanya.

    “Sejauh ini kekompakan tim sudah terbentuk, kami juga terus melakukan bonding apalagi kami ketemu terus di sekolah,” ucap Isabella.

    Senada dengan tim putri, tim putra SevenSouthers turut mengalami peningkatan serupa. Aditya Ardani Vista, kapten tim putra SevenSouthers mengucap bahwa latihan sparring dan kerap berkumpul bersama antar pemain membuat kekompakan tim kian terbentuk.

    “Latihan sparing dan sering nongkrong bareng kayak main game itu membuat kedekatan kami semakin terbentuk,” ucap Aditya.

    Tiga hari menjelang digelarnya seri Banten, SevenSouthers masih perlu meningkatkan komunikasi di lapangan. Hal itu kompak dilontarkan baik oleh Isabella maupun Aditya.

    Ketika ditanya mengenai target pencapaian SevenSouthers musim ini. Keduanya sama-sama menjawab ingin mencapai fase fantastic four. “Kami ingin mencapai fantastic four, yang terpenting berikan yang maksimal selama bertanding,” harap Isabella.

    “Paling penting main sebagus mungkin demi sampai fantastic four. Adanya suporter membuat kami merasa diapresiasi dan menambah semangat kami,” tutur Aditya menambahkan.

    Sumber: DBL

    0 0 vote
    Article Rating
    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments