Jelang Honda DBL With KFC 2022 Seri Banten UPH College Berlatih Keras.

    0
    104

    Jelang Honda DBL With KFC 2022 Seri Banten UPH College Berlatih Keras.

    Runner Honda DBL With KFC 2022 Seri BantenĀ  musim lalu, UPH College, berlatih keras menyambut datangnya seri Banren. Waktu persiapan yang semakin sedikit tidak dihabiskan dengan percuma. Latihan keras pun dilakukan hingga bermandikan keringat.

    Vanissa Renata selaku penggawa UPH College menyebut bahwa rekan-rekan satu timnya hingga kini masih terpacu untuk meningkatkan kualitas bermain mereka. Sebab, mereka acap kali melakukan beragam kesalahan ketika berlatih sehingga peningkatan masih harus dilakukan.

    “Masih sering dimarahin sama coach karena masih suka salah kalau dikasih instruksi sama soal fisik mereka,” sebut Vanissa.

    Meski begitu, student athlete yang tergabung dalam Honda DBL All Star Indonesia 2022 itu menilai bahwa kualitas permainan rekan-rekan setimnya sudah baik. Meski begitu, konsentrasi para pemain UPH College menurut Vanissa masih harus ditingkatkan lagi.

    “Mereka sudah ada perkembangan dan punya kualitas bermain yang bagus, hanya saja fokus mereka harus ditingkatkan lagi,” cetusnya.

    Kehadiran suporter yang sudah dapat kembali nribun membuat Vanissa antusias sekaligus khawatir. Kerap pecahnya fokus rekan satu timnya membuat Vanissa khawatir akan terjadi di tengah animo suporter yang besar.

    “Adanya suporter kalau buat aku seneng terlebih aku sudah pernah merasakan, namun aku berharap temen-temenku tidak hilang fokus karena itu. Musim lalu aja yang ga ada suporter ketika diteriakin coach mereka langsung ga fokus,” ujar Vanissa seraya mengkhawatirkan rekan setimnya.

    Sumber: DBL

    0 0 vote
    Article Rating
    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments