Jelang Pekan Olahraga Provinsi Banten 2022 Kota Tangerang Adakan Seleksi Atlet

0
155
KONI Kota Tangerang juga menggelar seleksi atlet di lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang.
KONI Kota Tangerang juga menggelar seleksi atlet di lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang.

Sobat muda NYSN kota Tangerang akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022. Persiapan pun dilakukan demi suksesnya Porprov 2022 tersebut. Selain secara fisik seperti pembenahan venue KONI Kota Tangerang juga menggelar seleksi atlet di lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang.

Kota Tangerang Adakan Seleksi Atlet“Setiap tahun memang ada pemusatan latihan cabang. Kita meminta cabor mengajukan atlet-atlet yang sudah juara nasional, juara provinsi, juara tingkat kota, untuk dimasukan kedalam pemusatan latihan cabang.” Terang Ketua KONI Kota Tangerang Hadi Rusman BSc.

Selama satu tahun kedepan atlet-atlet yang terpilih akan mendapat beragam fasilitas seperti uang transport latihan, faslitas latihan, dan juga program latihan harian dan bulanan. Untuk hari pertama seleksi ada 319 atlet yang menjalani seleksi.

Dari sisi venue Kota Tangerang juga sedang berbenah sembilan GOR yang akan di gunakan saat Porprov nanti dan juga pembangunan dua fasilitas olahraga yang besar seperti stadion Benteng dan pembangunan sport center di Green Lake.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments