Kembali Bergulir Segini Harga Tiket IBL Tokopedia

0
245

Para pecinta bola basket yang sudah rindu menyaksikan langsung pertandingan Kompetisi IBL Tokopedia 2022 boleh gembira, IBL siap menerima kehadiran penonton.

“Penjualan tiket untuk pertandingan tanggal 12-30 Maret sudah bisa dipesan secara online lewat Tokopedia, loket.com dan gotix,” kata Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah.

Kapasitas penonton tetap dibatasi sehingga jumlah tiket juga terbatas. Harga tiket untuk game weekdays adalah Rp. 30 ribu sedangkan untuk game weekend seharga Rp. 35 ribu per pertandingan.

“Tidak ada penjualan tiket langsung di area pertandingan,” jelas Junas. Pembelian hanya dapat melalui online dan maksimal waktu pembelian adalah H-1 sebelum tanggal pertandingan.

Penonton anak berusia 6-12 tahun diwajibkan sudah melakukan vaksin Covid-19 dosis lengkap. Bagi anak usia 6 tahun ke bawah, usia lanjut di atas 65 tahun, individu dengan penyakit bawaan (komorbid), ibu hamil dan menyusui belum diperkenankan menonton pertandingan secara langsung.

Pengunjung dengan kendaraan pribadi hanya dapat menggunakan titik atau area parkir yang sudah ditetapkan di luar lokasi arena pertandingan.

“Situasi dan peraturan kehadiran penonton dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti peraturan pemerintah yang berlaku,” pungkas Junas.

Sumber: www.iblindonesia.com

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments