Launching Jersey Baru Bali United Tampil Lebih Segar

0
50

Bali United Basketball dipastikan akan tampil lebih segar dalam mengarungi ajang Indonesian Basketball League (IBL) 2023 ini.

Hal tersebut lantaran jersey anyar tim Tridatu Warriors yang diluncurkan pada hari Jumat (6/1) lalu dipamerkan di Discovery Mall Kuta, Bali memiliki warna serta corak lebih segar.

Jika dibandingkan dengan seragam tempur selama dua musim belakangan, jersey tahun ini terlihat jauh lebih cerah dan berani lewat kombinasi serta kontras warna yang ciamik.

Lantas, bagaimana komentar para roster Bali United Basketball terhadap hal tersebut?

Abraham Wenas pun buka suara terkait jersey barunya yang akan dikenakan mulai Seri 1 Denpasar pada 14 Januari mendatang.

Point Guard lincah tersebut meresponi gebrakan baru pada seragam tempur musim ini dengan sangat positif. Bahkan dirinya menyandingkan jersey ini dengan milik salah satu tim NBA, Brooklyn Nets.

Berangkat dari hal tersebut, pemilik nomor punggung enam itu pun berharap agar kesegaran pada jersey musim ini dapat menular pada permainan tim Bali United Basketball.

“Kalau dilihat sekilas hampir mirip dengan jersey Brooklyn Nets, keren-keren. Semoga fresh-nya jersey baru kami bisa membawa energi positif dan lebih lagi dari musim sebelumnya,” ujar Abraham.

Lebih lanjut, tampilan fresh pada jersey Bali United Basketball musim ini sendiri tidak terlepas dari tema besar tim yakni “Bring The New Energy”.

Yang mana tema tersebut dipilih karena dalam dua musim terakhir skuad Tridatu Warriors kerap kali kehilangan energi untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

“Tema The New Bring Energy pada musim ini membawa kehadiran hal baru dalam tim ini yaitu pelatih kepala Coach Tony dan beberapa pemain baru seperti Sandy, Bima, Dior, Galank dan Joy. Kemudian hal kedua dalam memberikan energi baru lagi adalah jersey baru di musim ini,” Abraham.

Hal serupa juga disampaikan Neo Pande yang ingin memberikan prestasi di musik yang baru ini.

“Pastinya lebih excited menyambut musim ini karena ada pelatih dan pemain baru. Dari mereka saya bisa belajar agar berkembang dengan baik. Semoga saya bisa mencapai target di musim ini bersama Bali United Basketball,” tegas Neo Pande.

Harapannya pun Tridatu Warriors menuai hasil positif ketimbang dua musim sebelumnya.

Salah satu pemain asing Bali United Basketball, Julius Bowie pun berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim basket asal pulau dewata ini.

“Saya merasakan hal yang baik bersama tim dan berharap di kompetisi musim ini juga menuai hasil yang baik juga,” harap Bowie.

Maka dari itu, diharapkan dengan dipilihnya warna-warna cerah serta corak yang menghiasi jersey musim ini dapat membawa dampak positif sekaligus memberikan energi lebih terhadap perjuangan Abraham Wenas cs di atas lapangan.

 

Sumber: IBL

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments