Main Tanpa Gol Persikota di Tahan Imbang Persikab

0
129
Persikota harus bermain imbang ketika melawan Persikab Kab. Bandung pada lanjutan Liga 3 di stadion Benteng Reborn, Tangerang (19/02/2022).

Kompetisi Liga 3 grup Q hari ini Sabtu 19 Februari 2022 berlanjut dengan mempertemukan Persikota dan Persikab. Bertempat di stadion Benteng Reborn, Tangerang, pertandingan berlangsung sengit. Dibabak pertama tim Persikota lebih sering mendapat pressure dari tim Persikab sehingga gagal menjebol pertahanan lawan.

Pelatih Persikota, Sahala Marudut Tigor
mengibaratkan pertandingan ini penuh dengan jual beli serangan.

“Saya akhirnya senang kita menemukan tim yang bagus. Persikab tim yang bagus mereka juara regional Jabar dan saya senang anak-anak penuh dengan jual beli serangan. Persikab salah satu tim yg saya respek karena mereka juga bermain dengan menyerang. Bagi saya pertandingan ini tidak mengecewakan larena semua tim masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar dan saya pikir hasil hari ini hasil yang cukup bagus”

 

Sementara itu pelatih Persikab, Albert Rusdiana memuji kedisiplinan pemain Persikota yang akhirnya bermain tanpa kebobolan.

“Yang jelas dipertandingan hari ini luar biasa buat saya. Karena lawan pun keren ya kuat sekali mereka akhirnya saling jual beli serangan. Tentunya mereka juga, kami disiplin ketat, mereka pun disiplin ketat dari semua posisi. Yang jelas buat kami dengan raihan satu poin ini adalah hasil yang sangat luar bisa dengan Persikota yang cukup baik di zona pertahanan, di zona tengah, mau pun di zona depan.”

Sampai wasit meniupkan peluit panjang di akhir pertandingan kedudukan tetap 0-0. Dengan hasil ini baik Persikota mau pun Persikab sama-sama memiliki poin 4 klasemen sementara grup Q

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments