Memang Lagi, Labschool Cirendeu Kembali Tebar Ancaman

0
366
Tim polesan Adam Putro itu sukses melucuti kemenangan atas SMAN 1 Tangerang Selatan pada laga siang tadi. Mereka sukses memenangi laga dengan skor 34-28.
Tim polesan Adam Putro itu sukses melucuti kemenangan atas SMAN 1 Tangerang Selatan pada laga siang tadi. Mereka sukses memenangi laga dengan skor 34-28.
Tim putra SMA Labschool Cirendeu benar-benar tak bisa dipandang sebelah mata. Tim polesan Adam Putro itu sukses melucuti kemenangan atas SMAN 1 Tangerang Selatan pada laga siang tadi. Mereka sukses memenangi laga dengan skor 34-28. Meski tidak mudah, anak-anak Cirendeu terus berjuang sepanjang laga.
Dari segi performa, mereka memang terlihat lebih lepas dibanding pertandingan perdana kemarin lusa. Itu terlihat dari bagaimana mereka bisa memanfaatkan kesalahan lawan sepanjang laga. Terbukti dari catatan point from turnover, Labschool Cirendeu sukses menceploskan 22 poin dari kesalahan lawan.
SMAN Labschool vs Sman 1 Tangsel
Urusan di bawah ring, Imran Pasha dkk juga cukup piawai. Mereka bisa mengonversi 18 poin di paint area lawan. Selain itu, Imran Pasha sendiri tampil apik di laga tadi. Pemain bernomor punggung 8 itu sukses menceploskan 21 poin serta 7 rebound selama bermain 35 menit 17 detik. Bukan hanya itu efektivitas mereka Imran juga cukup baik.
Field goals Imran mencapai 40 persen. Pun demikian dengan akurasi dua angkanya, mencapai 41 persen sepanjang laga. Hanya saja faktor stamina jadi sorotan untuk pertandingan ini. “Waktu yang tak lama buat istirahat sangat keliatan, mereka terlihat lelah di pertandingan hari ini,” timpalnya.
Selain itu, coach Adam juga menegaskan agar anak didiknya bisa memperkuat lini pertahanan sendiri, untuk menghadapi gempuran lawan. “Defense kita masih harus diperkuat lagi, siapapun lawannya kami harus percaya diri menghadapi,” terangnya. Labschool sendiri sukses menginjakkan kakinya di fase 8 besar. Mereka akan bersua pemenang antara SMA Harapan Bangsa kontra SMA Yuppentek 1 yang juga bertanding hari ini.
(Foto: Oska Tigana/ DBL. Naskah: Hakiki Tertiari).
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments