Meresmikan Logo Porprov Banten 2022 Arief Wismansyah Ingin Mewujudkan Olahraga Prestasi

0
149
Peresmian Logo, Maskot, dan Soundtrack Resmi Porprov 2022.

Sobat Muda NYSN Walikota Tangerang Arief Wismansyah pada hari Kamis (16/12) telah meresmikan logo, maskot, dan lagu resmi pekan olahraga provinsi Banten 2022.

Bertempat di lapangan Ahmad Yani Tangerang Arief Wismansyah memberikan apresiasinya kepada dinas pemuda dan olahraga kota Tangerang, KONI kota Tangerang, beserta cabang olahraga yang telah melakukan pembinaan terhadap atlet. “Kita lihat persiapan yang dilakukan semua jajaran dinas pemuda dan olahraga, beserta KONI, dan para cabor dalam melakukan pembinaan- pembinaan menunjukkan bagaimana kita ingin menumbuhkan semangat mengolahragakan masyarakat dan mewujudkan olahraga prestasi di kota Tangerang.” ucap Arief Wismansyah.

Peresmian Logo, Maskot, dan Soundtrack Resmi Porprov 2022Dalam kesempatan itu Arief Wismansyah juga memberikan apresiasi terhadap seluruh peserta lomba maskot, logo, dan official song Porprov Banten 2022. Diharapkan kegiatan lomba ini mendorong kreativitas anak muda, mampu bersaing dan memiliki kompetensi.

“Saya atas pemerintah kota Tangerang mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh peserta yang juga telah mengikuti lomba maskot, lomba logo, dan lomba official song. Mudah-mudahan ini mendorong kreatifitas anak-anak muda baik yang ada di kota Tangerang mau pun yang ada di Indonesia.” Lebih lanjut Arief Wismansyah mengharapkan masyarakat tidak hanya jago kandang dan maju ke tingkat yang lebih tinggi.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments